Lege Warman Berharap Jembatan Ambruk di Desa Kidang Diperbaiki
Terjemahan

AmpenanNews. Lombok Tengah – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lombok Tengah Fraksi PBB Lege Warman berharap jembatan yang ambruk akibat bencana didesa Kidang segera diperbaiki

“Saya berharap dalam waktu dekat. Agar bisa dimanfaatkan lagi oleh masyarakat setempat,” harap Lege

Dirinya juga mendorong supaya segera dilakukan perbaikan jembatan penghubung antara desa Kidang Praya Timur dan desa Bangket Parak kecamatan Pujut menggunakan dana Biaya Tidak Terduga (BTT).

“Ya memang demikian proses pengajuannya, dan kita berharap segera di realisasikan oleh pemda melaui BPBD karena terjadi karena bencana alam,” kata Anggota DPRD Loteng Fraksi PBB Lege Warman.

Ditanya, jikalau seandainya perbaikan jembatan yang ada didesa Kidang dianggarkan melalui APBD murni, dirinya menegaskan bahwa sudah anggarannya melalui BTT.

Baca Juga :  Wagub Apresiasi Kegiatan BBTKLPP Surabaya di NTB

“Ini kan sudah ada anggarannya di BTT, tinggal di eksekusi saja. Kecuali kalau dana BTT kita suda habis mungkin kita bisa pakai alasan di APBD murni, tapi ini kan masih tersedia kenapa harus ke murni,” jelasnya.

Jembatan tersebut merupakan jembatan penghubung antara desa Kidang dan Bangket Parak, sehingga urgent untuk segera diperbaiki.

“Ya, kalau tidak dibangun kembali maka masyarakat harus melalui desa Marong ke desa bangket Parak. Kan jauh sekali,” tutur Lege.

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments