Gowes Guyub Ceria Digelar Korem 162/WB Bersama Prajurit
Terjemahan

AmpenanNews. Warga Korem 162/WB gelar olahraga Gowes Guyub Ceria (GGC) sepeda santai bersama jajarannya yang dipimpin langsung oleh Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos., M.M.

Pelaksanaan kegiatan tersebut diikuti puluhan prajurit Korem 162/WB, Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasiren 162/WB, para Kasi Korem 162/WB, Para Pasi Korem 162/WB, Kadisjan jajaran Korem 162/WB, dan prajurit jajaran Korem 162/WB. Jumat (04/11).

Danrem 162/WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, mengatakan, gowes sepeda santai ini bertujuan untuk kesehatan dan menjaga kebugaran tubuh kita agar selalu terjaga dalam mendukung tugas pokok kita sebagai aparat Komando Kewilayahan.

Menurutnya, kegiatan ini sangat baik dilakukan, karena salah satu cara meningkatkan imunitas adalah dengan berolahraga.

Baca Juga :  Kapolres Bersama Dandim 1614/Dompu Gencar Sosialisasi Kampung Sehat

“Diharapkan dengan kegiatan yang kita lakukan ini juga sebagai sarana silaturrahmi bagi warga Korem 162/WB agar kita selalu guyub dalam bekerja seperti sebuah keluarga. Itu yang selalu saya tekankan keanggota, jadi jangan ada batas antara Komandan dan anak buah karna pangkat Bintang dipundak saya jangan sampai membuat kita jauh, terang Jendral yang dikenal dekat sama anggota.”Jelasnya”

Kegiatan ini dilaksanakan secara berkelanjutan dan sudah menjadi kegiatan rutin setiap minggunya, Kalau hari ini kita start dari Kediaman Danrem di Jl. Langko mengelilingi kota Mataram dan melaksanakan finish di Yonif 742/SWY.

“Mungkin berikutnya kita akan laksanakan start dari lokasi yang berbeda dan Finish di Makorem 162/WB,” ujar Danrem.

Baca Juga :  Hari Mangrove Nasional di Ekosistem Esensial Mangrove Lobar

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments