Kodim 1620/Loteng dan Koramil Sasaran Kunker Danrem 162/WB
Terjemahan

AmpenanNews. Danrem 162/WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos., M.M. beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke wilayah Kodim 1620/Loteng ke Koramil Pringgarata, Jonggat, Praya, Praya Barat, Pujut Praya Timur dan Janapria dari Kodim 1620/Loteng rombongan melanjutkan ke Wilayah Kodim 1615/Lombok Timur  Koramil Sakra, Kruak, dan terakhir Rombongan beristirahat di Pantai Ekas. Jum’at 28/10/22.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Danrem didamping oleh Kasrem 162|WB Kolonel Inf Lalu Habibburrahim Wiradarma, S.I.P., M.Si., M.Han. beserta para Perwira jajarannya dengan menggunakan sepeda motor touring.

Kunker kali ini juga dirangkai dengan Bakti Sosial pembagian Sembako disetiap Koramil sebanyak 15 orang lansia.

Kesempatan itu, Danrem menjelaskan bahwa kegiatan Kunjungan Kerja ini dalam rangka silaturrahmi dengan anggota juga berbagi Baksos kepada para lansia walaupun tidak banyak tapi kita datangi seluruh Koramil se Jajaran Korem dari Pulau Lombok sampai Pulau Sumbawa.

Baca Juga :  Koramil Kopang bersama Instansi terkait bantu warga

“bila Pangdam IX/Udayana sudah melaksanakan Kunjungan sampai Ke Kodim-Kodim se Jajaran Kodam IX, Maka saya sebagai Danrem harus sampai ke Koramil-Koramil jajaran Korem 162, atau se NTB,” jelas Jenderal yang dikenal Akrab dengan para awak Media.

Brigjen TNI Sudarwo, juga menjelaskan kenapa menggunakan sepeda motor, karena Babinsa yang menjadi ujung tombak operasionalnya naik motor.

” jadi saya ingin merasakan kondisi anak buah terdepan mereka dengan tulus dan Iklas menggunakan motor, jadi bukan untuk gagah-gagahan tapi murni saya ingin merasakan keseharian anak buah saya dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” pungkasnya.

Pada sore harinya, rombongan tiba di pantai Ekas Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur untuk beristirahat dan bermalam guna melanjut kunjungan kerja Ke Koramil Labuhan Haji, Koramil Selong, Pringgabaya, dan Terakhir Sambelia, esok harinya. (Penrem 162)

Baca Juga :  Hari Mangrove Nasional di Ekosistem Esensial Mangrove Lobar

 


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments