Apresiasi Kasrem 162/WB terhadap Subsatgas Evak KTT G20
Terjemahan

AmpenanNews.  Kepala Staf Korem (Kasrem) 162/WB Kolonel Inf Lalu Habibburahhim Wiradarma, S.I.P., M.Si., M.Han. Selaku Komandan Sub Satgas Evakuasi KTT G20 Wilayah NTB, pagi ini dibawah guyuran Hujan  mengambil Apel dilapangan Gatot Subroto Makorem Jl. Lingkar Selatan, Jum’at 18/11/22  sekaligus menyampaikan bahwa hari ini Seluruh Personil bisa Full out kembali ke Satuannya masing masing.

Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang diselenggarakan di Bali  sudah selesai dan resmi ditutup Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. Joko Widodo pada hari Rabu, 16 November 2022 kemarin.

Pers rilis Penrem 162/WB kepada media ini menyampaikan, pada kesempatan Apel pagi Kasrem menyampaikan selama 12 hari pelaksanaan kegiatan pengamanan Evakuasi di NTB Alhamdulillah berjalan lancar dan aman sesuai apa yang kita harapkan bersama hingga hari ini.

Baca Juga :  Antisipasi Banjir, Bupati, Kapolres dan Dandim Lobar Tinjau Tinjau Restorasi Sungai di Sekotong Tengah

“Saya selaku Komandan Subsatgas Evakuasi Konfrensi Tingkat Tinggi Group Twenty, wilayah NTB menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota yang terlibat dalam Subsatgas yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai tugas pokok masing-masing,” ujar Kolonel Putra NTB.

Kasrem melanjutkan, untuk perlu diketahui pada acara syukuran semalam di Bali dihadiri seluruh pejabat Utama TNI, Polri yang terlibat dalam Pengamanan KTT G20. dalam sambutanya Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo memberikan apresiasi dan ucapan termakasih kepada Seluruh Personel TNI dan Polri yang telah bekerja keras mengawal dan mengamankan kegiatan G20 ini sehingga dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

” berkat kekompakan seluruh prajurit subsatgas evakuasi di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat, seluruh tamu negara dan delegasi kembali ke negaranya dalam keadaan aman. Ini menjadi kebanggaan kita semua karna kita terlibat didalamnya,,” papar putra daerah kelahiran Lombok Tengah ini.

Baca Juga :  Danlanal Mataram Hadiri Acara HUT TNI ke-75 Secara Virtual

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments