Open Turnamen Sepak Bola Pantai Gatep Holliday Cup 2022

AmpenanNews. Open turnamen sepak bola pantai yang diselenggarakan oleh Gatep Holliday Cup tahun 2022 resmi dibuka oleh Dewan Perwakilan Rakyat Kota Mataram dari Partai Amanat Nasional ( PAN ) Ahmad Azhari Gufron, pada hari Sabtu 01/10.

Pembukaan turnamen sepak bola pantai ini dilaksanakan di Pantai Penghulu Agung, Lingkungan Gatep, Kelurahan Ampenan Selatan, Kecamatan Ampenan.

” Alhamdulillah, turnamen sepak bola pantai ini telah kita mulai sejak hari sabtu 01/10 kemarin, ” kata Gufron, panggilan akrabnya.

Gufron juga menjelaskan bahwa turnamen ini kita selenggarakan agar memacu semangat para pecinta olahraga sepak bola di Kecamatan Ampenan ini.

” sebenarnya sudah jauh hari sebelumnya kita akan mengadakan turnamen ini, namun terhalang oleh pandi covid-19 sehingga sekarang inilah bisa terlaksana, ” papar Gufron.

Untuk turnamen kali ini, gufron melanjutkan, akan bertanding 34 klub sepak bola se-Kecamatan Ampenan.

” dari 34 klub sepak bola ini, kami laksankan selama 20 hari terhitung sejak mulai diresmikan pada hari ini,” jelasnya.

Klasifikasi turnamen sepak bola pantai yang diadakan oleh Gatep Holliday Club pada tahun ini untuk menjaring bakat untuk sepak bola kalangan anak muda usia 19 sampai 20 tahun

” disamping mencari bakat para pemain muda sepak bola di Kecamatan Ampenan, juga untuk memperkenalkan salah satu destinasi daerah wisata di Kota Mataram karena sepanjang 9 km pantai ini menyajikan Sunset yang dapat dinikmati oleh wisatawan,” pungkasnya.

Disamping mengadakan Turnamen Sepak Bola Pantai, begitu juga dengan cabang olahraga Turnamen Bulu Tangkis Semthon Gufron Cup 2022 juga telah diadakan dan akan berlangsung selama satu bulan.

Hadir dalam pembukan turnamen tersebut Komandan Satuan Brimob Polda NTB, Camat Kecamatan Ampenan, Lurah Kelurahan Ampenan Selatan, dan official klub yang ada di Kecamatan Ampenan.

 

 

Tags
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close