MGPA Launching Diskon Tiket 50% Untuk Masyarakat NTB
Terjemahan

AmpenanNews. Mandalika Grand Prix Association (MGPA) memastikan telah melakukan launching memberikan harga tiket dengan diskon hingga 50 persen kepada masyarakat Nusa Tenggara Barat.

Hal ini diungkapkan oleh Aji Aditra Perdana Vice President Commercial MGPA melalui pers rilisnya.

Tiket dengan harga diskon tersebut sudah bisa didapatkan secara offline baik di gerbang merah sirkuit Mandalika maupun di Mataram tepatnya di Lombok Epicentrum Mall (LEM).

Aji Aditra Perdana Vice President Commercial MGPA mengungkapkan, setidaknya terdapat dua kategori yang telah dijual oleh MGPA kepada masyarakat KTP NTB.

“Kategori tersebut adalah semua jenis tiket area grandstand dan semua tiket area festival diberikan harga 50 persen,” terang Vice President Commercial MGPA.

Baca Juga :  Mengembalikan Kejayaan Gerabah Penujak

Vice President Commercial MGPA menambahkan, tujuan diberikan diskon khusus hingga 50 persen adalah MGPA ingin memberikan kesempatan kepada masyarakat NTB untuk menonton event internasional ketiga di Mandalika.

Melalui kebijakan ini, MGPA memastikan antusiasme masyarakat menonton event ini cukup tinggi. Di tikecting online dan seluruh outlet penjualan tiket WSBK Mandalika dengan pembelian harga tiket yang cukup lumayan.

“Diskon khusus ini adalah bentuk apresiasi kami kepada masyarakat NTB karena sirkuit Mandalika merupakan milik bersama,” jelas Aji Aditra.

Pada saat ini, tiket dapat dibeli secara online melalui aplikasi Xplorin dan ticketing partner diantaranya aplikasi Livin’ By Mandiri, Loket, Gotix, Tiketcom, Tokopedia, Shopee, Blibli, tiketapasajacom, BRImo, BookMyShowcom, Bank NTB Syariah dan travel agent lokal.

Baca Juga :  Lomba Melukis Gerabah Sukses Walaupun Tak Dihadiri Pejabat Pemda Loteng

Sedangkan bagi masyarakat NTB, ITDC dan MGPA menyiapkan penjualan offline berupa ticketing booth yang berlokasi di Red Gate Pertamina Mandalika International Circuit dan Mall Epicentrum Mataram serta mobile ticketing yang berkeliling di area Lombok.

Pers rilis, NOMOR: 004/PR-MGPA/X/2022

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments