Kedatangan Logistik Sirkuit Mandalika Jelang WSBK 2022
Terjemahan

AmpenanNews. Kedatangan logistik sirkuit Mandalika akan segera mulai berdatangan jelang event World Superbike (WSBK) Mandalika 2022 pada bulan November mendatang. Terbaru logistik sirkuit Mandalika 2022 telah ada yang sedang ada dalam perjalanan melalui jalur laut.

Hal tersebut diaampaikan Priandhi Satria, Direktur Utama MGPA melalui pers rilisnya.

“Dua pesawat cargo nantinya akan tiba pada tanggal 9 November 2022,” jelas Samsul Purba selaku chairman WSBK Mandalika 2022 saat di sirkuit Mandalika, Senin, (10/10/2022)

Apabila mengacu pada pengiriman logistik WSBK Mandalika 2021, maka logistik pada balap motor itu dibawa secara bergelombang, baik melalui jalur transportasi udara dan jalur transportasi air.

Sedangkan jenis logistik yang dibawa menggunakan pesawat itu bakal tiba di Bandara International Lombok (BIL) dan akan dibawa menggunakan truk kontainer menuju Sirkuit Mandalika.

Baca Juga :  Babinsa Kodim 1620/Loteng Kawal Pendistribusi Bantuan JPS Bersatu Kabupaten Lombok Tengah

“Mulai dari sepeda motor para pebalap, peralatan motor, sparepart, alat telekomunikasi, peralatan TV dan Peralatan video serta materain logistic dari Dorna,” terang Samsul Purba lebih lanjut.

Sementara itu Priandhi Satria Direktur Utama MGPA mengungkapkan, logistik yang dibawa dari jalur transportasi air adalah ban, oli dan bahan bakar minyak (BBM).

“agar penerbangan dan pendaratannya berjalan dengan lancar, pihak MGPA pun mempersiapkan dengan matang,” katanya.

Seperti diketahui, putaran penultimate atau semifinal WSBK 2022 akan berlangsung di Mandalika International Street Circuit pada 11-13 November 2022 mendatang. Lomba nanti dipastikan bakal berlangsung sengit karena dimungkinkan akan menjadi penentu juara dunia Superbike 2022.

Pers Rilis MGPA NOMOR : 005/PR-MGPA/X/2022

Baca Juga :  Ketua Pertina Loteng Rekrut 139 Peserta Atlet Tinju

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments