Korem 162/WB Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah
Terjemahan

AmpenanNews. Korem 162/WB peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H bertempat di Aula Sudirman Korem 162/WB dengan mengusung tema ” Melalui Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/ 2022 M Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW Dalam Kehidupan Sehari-hari” Rabu ( 22/10/22 ).

Sambutan Danrem 162/WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos., M.M. yang dibaca langsung menyampaikan bahwawa dalam momentum peringatan maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini kiranya dapat kita mengambil pelajaran dari kepribadian Nabi Muhammad SAW yang sudah kita ketahui bahwa didalam diri beliau terdapat suritauladan yang baik.

Harapan Danrem, agar semua Prajurit TNI senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, melalui momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, karena inti dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, adalah mengangungkan, mencintai, memuliakan.

Baca Juga :  Operasi Katarak Lebih Dari Target, Danrem 162/WB Apresiasi Pelaksanaannya

Mengambil contoh suri tauladan yang ada pada diri Nabi Muhammad SAW, karena Nabi Muhammad SAW adalah sosok pribadi yang agung dan mulia, tidak berbuat salah sepanjang hayatnya, selalu menghormati orang lain, menyayangi fakir miskin, menyantuni anak yatim serta kebaikan-kebaikan yang tidak bisa kita ungkapkan.

Danrem juga menyampaika kepada seluruh Prajurit dan PNS jajaran Korem 162/Wira Bhakti yang hadir untuk senantiasa mewaspadai dan menjaga diri dan keluarga terutama generasi muda Bangsa dari berbagai macam pengaruh negatif terutama paham – paham radikal yang merebak luas saat ini, karena banyak kaum terpelajar yang sudah terjaring untuk ikut dalam aliran sesat tersebut.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini sengaja diadakan lomba menghias Dulang ( Makanan yang di sajikan) antar staf dan Dinas, Jawatan Korem 162/WB.

Baca Juga :  Tingkatkan Imunitas Danlanal Mataram Wajibkan Anggota Olahraga Militer

Dalam lomba tersebut keluar sebagai juara lomba menghias Dulang juara I Staf Personel Korem 162/WB, Juara II Staf Logistik Korem 162/WB dan juara III Bintalrem 162/WB.

Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini dibawakan oleh TGH. Achmad Muclish dan turut hadir dalam acara tersebut Kasrem 162/WB, Para Kasi Kasrem Korem 162/WB, Dandim 1606/Mataram, Danyonif 742/Swy, Dan/Kadisjan, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta Ketua Persit KCK Koorcabrem 162 Ny. Asmeri Aris Nurcahyo bersama pengurus. ( Penrem 162 ).

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments