Upacara Kenaikan Pangkat Ratusan Personel Polri dan PNS Polri
Terjemahan

AmpenanNewa. Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto memimpin Upacara Kenaikan Pangkat Polri Periode 1 Juli 2022 dan Kenaikan Pangkat PNS Polri Periode 1 April 2022 Polda Nusa Tenggara Barat (Polda NTB).

Dalam upacara kenaikan pangkat sejumlah anggota Polri dan PNS Polri itu, terlaksana di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB, Kamis (30/6/2022).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Wakapolda NTB, PJU Polda NTB, serta personel Polda NTB baik dari perwira, bintara, tamtama, maupun PNS yang naik pangkat.

Untuk diketahui, jumlah Polisi dan PNS Polri yang naik pangkat di Polda NTB sebanyak 132 orang, terdiri dari Perwir 12 orang, Bintara 103 orang, tamtama 3 orang dan PNS Polri sebanyak 14 orang.

Baca Juga :  Bhayangkari Wilayah NTB Gelar Tasyakuran pada HUT ke 42 YKB

Sedangkan untuk di Polres jajaran Polda NTB, jumlah Polisi dan PNS Polri yang naik pangkat sebanyak 526 orang.

Kapolda NTB Irejn Pol Djoko Poerwanto., dalam arahannya mengatakan bahwa, kenaikan pangkat ini adalah prestasi dari hasil Kerja keras para pejuang tangguh Polda NTB dalam berkontribusi di institusi Polri.

Kapolda berharap, Kedepannya, para personel Polda NTB yang naik pangkat setingkat lebih tinggi dapat menjaga harkat dan martabat institusi Polri khususnya Polda NTB.

“kedepan harapannya rekan rekan para pejung tangguh Polda NTB akan terus menjaga martabat dan harga diri Polda NTB yang merupakan bagian dari institusi Polri.” Kata Kapolda NTB usai memimpin upacara kenaikan, di Lapangan Bhara Daksa, Polda NTB.

Baca Juga :  Pemantauan Gudang dan Distributor Sembako di Kota Mataram

Irjen Pol Djoko juga berpesan agar jajarannya dapat menjadikan momen ini menjadi instrospeksi bersama dalam setiap pelaksanaan tugas sebagai personel Polri, serta menjadikan momentum untuk terus belajar menjadi lebih baik agar Polri semakin dicintai oleh masyarakat.

“pesan saya untuk semua yang naik pangkat hari ini, dapat menjadikan momen ini sebagai instrospeksi bersama dalam setiap pelaksanaan tugas sebagai personel Polri dan PNS Polri, serta menjadikan momentum ini untuk terus belajar menjadi lebih baik,” pungkasnya.

 

 


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments