Bupati Lotim Terima Kunjungan Direktur RS Mata Provinsi NTB
Terjemahan

AmpenanNews. Bupati Kabupaten Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy, didampingi Kadis Kesehatan H. Fathurrahman, menerima kunjungan Direktur Rumah Sakit Mata Provinsi NTB Dr. Sriana Wulansari beserta rombongan.

Kunjungan Direktur Rumah Sakit Mata Provinsi NTB Dr. Sriana Wulansari beserta rombongan tersebut berlangsung pada Jumat (8/7). adapun maksud dan tujuannya dalam rangka persiapan kegiatan Bakti Sosial Operasi Katarak Gratis.

Bupati menyambut baik pelaksanaan kegiatan tersebut. Karena itu ia meminta agar Kepala Dinas Kesehatan segera menyiapkan data pasien yang akan dioperasi.

Para penderita ini diharapkan dapat ditangai dengan baik. Bupati juga menerangkan akan mengumpulkan potensi sejumlah BUMN dan BUMD yang ada di Lotim untuk mendukung kegiatan tersebut.

Ditegaskannya sudah menjadi tanggung jawab Pemerintah Daerah untuk mendukung berbagai kegiatan yang berdampak langsung terhadap kehidupan masyarakat, termasuk kebutuhan dalam aspek kesehatan seperti operasi mata. Bupati menyebut banyak warga di daerah ini yang mengalami gangguan mata katarak.

Baca Juga :  Gubernur NTB, Cegah Tindakan Korupsi dengan Sikap Berani Jujur

Bupati juga mengapresiasi keterlibatan salah satu bank swasta (BCA) yang mendukung kegiatan ini dan berharap dapat diikuti bank lainnya, utamanya BUMN.

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments