Bupati Bangga atas Keberadaan APIKM di Kabupaten Lombok Timur
Terjemahan

AmpenanNews. Bupati Kabupaten Lombok Timur H.M. Sukiman Azmy, mengaku bangga atas keberadaan Asosiasi Pelaku Industri Kecil Menengah (APIKM) di Kabupaten Lombom Timur Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Menurut Bupati Sukiman, keberadaan asosiasi ini selain sebagai wadah diskusi pelaku IKM, juga diharapkan mampu menjadi sarana komunikasi pdan konsultasi Pemerintah Daerah terkait kebijakan dalam upaya pengembangan IKM dan ekonomi kreatif di Kab Lombok Timur.

Dengan demikian pembinaan dan fasilitasi dapat dilakukan secara lebih merata sehingga berdampak nyata terhadap pertumbuhan dan perkembangan IKM di daerah ini. Pada akhirnya pertumbuhan IKM diharapkan dapat mendukung peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu kepada para pengurus IPIKM periode 2021-2026 yang dikukuhkan Kamis (7/7) dan diketuai oleh Zia Zannititah Pawana, diminta oleh bupati agar segera membuat program kerja dan menjembatani komunikasi Pemda dengan para pelaku IKM, khususnya para anggota asosiasi.

Baca Juga :  Masyarakat Desa Songak Gelar Budaya Bejango Bleq ke 12

Bupati juga melontarkan tantangan kepada para anggota asosiasi terkait kampung lobster dan lobster estate  di Kawasan selatan. Menurut Bupati hal itu harus direspon cepat. Demikian halnya dengan celah pasar yang harus segera diisi.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments