HUT Bhayangkara ke 76, Kapolda NTB Gelar Sepeda Santai Bersama

AmpenanNews. Rangkaian memeriahkan menjelang HUT Bhayangkara ke-76, pagi ini Kapolda NTB bersama jajaran PJU Polda NTB gelar Gowes bersama di seputaran Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat, pada hari Rabu (08/06/2022).

Kapolda melalui Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto mengatakan, Olahraga bersepeda ini ditujukan untuk tetap menjaga kebugaran serta kesehatan sekaligus memantau perkembangan situasi kamtibmas yang ada di Kota Mataram.

“Banyak makna yang bisa kita petik dengan kegiata bersepeda santai ini, karena disamping menjaga kebugaran juga bisa untuk mempererat silaturrahmi antar satker-satker di Polda NTB, sehingga dapat memperlancar koordinasi antar bagian,”jelas Kabid Humas di sela-sela kegiatan latihan Menembak di Lapangan Markas Brimob Polda NTB.

Kabid Humas membeberkan rute yang ditempuh dalam goes tersebut, dimana start dimulai dari Polda NTB, rombongan gowes tersebut mengarah menuju hingga simpang empat Sandubaya, lalu mengelok menuju Dasan Cermen, kemudian rombongan tersebut mengarah ke arah Jalan Lingkar Selatan hingga berakhir di Mako Brimob Polda NTB.

“Dalam pelaksanaan sepeda dantai ini, juga dapat dijadikan cara untuk melihat dan memantau secara langsung perkembangan Kamtibmas di wilayah ini,”tambah Kabid Humas.

Bukan hanya gowes, sesampainya di Mako Brimob, kata Kabid Humas, Polda NTB, Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto bersama jajaran PJU Polda NTB yang hadir melakukan mini game, bertemakan ‘Fun Shooting’. Game ini juga bertujuan untuk mengasah skill menembak para jajaran pejabat utama di lingkungan Polda NTB tersebut.

“Alhamdulillah kegiatan goes bersama berjalan lancar dengan menempuh rute yang sudah kita sebutkan tadi, dan kegiatan bersepeda santai ini diakhiri dengan latihan untuk menembak, ,” tutup Kabid Humas Artanto.(ADV).

 

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close