Bincang Bareng Milenial Loteng, Hj. Wartiah Komit Perjuangkan Aspirasi Mereka
Terjemahan

AmpenanNews.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indones,ia (DPR RI) komisi XI Dapil pulau Lombok melaksanakan silaturrahmi dengan Bincang Bareng Milenial Lombok Tengah (Loteng) untuk menampung dan memperjuangkam aspirasi dari masyarakat, Rabo (02/03/22) kemarin.

Anggota Komisi XI DPR RI Hj.Wartiah mengatakan, hari ini bincang – bincang bersama milenial di Loteng dalam rangka masa reses DPR RI untuk mendengar aspirasi dari kaum milenial. Dengan mendengar aspirasi para milenial itu, Hj.Wartiah mendengar bahwa para milenial Loteng banyak yang perduli dengan kondisi masyarakat hari ini.

“Hari ini saya konsen melibatkan milenial karena saya ingin mendengar aspirasi dari milenial. Ternyata di Loteng banyak yang peduli dan SDM, sosial dan pendidikan,” ungkapnya saat ditemui wartawan.

Baca Juga :  Kabupaten Yang Termasuk Daerah Tertinggal Di NTB

Saat ini, ia melanjutkan milenial Loteng memintanya supaya memperhatikan hal – hal yang berkaitan dengan pendidikan.

“Misalnya memperjuangkan para kepala sekolah dan beberapa infrastuktur. Saya memberikan apresiasi kepada milenial Loteng,” Ucapnya.

Dikatakan, untuk kedepan ada beberapa program yang akan turun di Loteng termasuk dari mitra DPR RI di Pusat.

“Beasiswa untuk kampus di Unram, UIN dan IKIP tapi dengan syarat semester III dan IPK 3.25. Ini merupakan komitmen saya selaku DPR RI untuk memperjuangkan pendidikan di Loteng,” katanya.

Ia berharap, selain penguatan di bidang pendidikan, kaum milenial juga konsisten dalam bidang penguatan ekonomi.

“Milenial harus siapkan diri untuk penguatan ekonomi, dan kami dan mitra siap membackup untuk kegiatan UMKM milenial,” harapnya.

Baca Juga :  PGK NTB Dukung Bupati Tingkatkan Iklim Investasi di Lotim

Ia menambahkan, milenial ini juga harus aktif merespon isu – isu saat ini, misalnya aktif merespon keadaan masyarakat di era pandemi saat ini.

“Supaya program pusat bisa dijemput dan berguna untuk masyarakat,” tambahnya.

Ia menegaskan bahwa, ia siap bekerjasama dengan milenial Loteng untuk memperjuangkan dalam meningkatakan ekonomi, sosial dan pendidikan.

“Saya sebagai perpanjangan tangan masyarakat siap bekerjasama dengan milenial dalam bidang ekonomi, sosial dan pendidikan. Ini komitmen saya sebagai perpanjangan tangan masyarakat,” pungkasnya.(DI)

 


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments