Kapolda NTB Silaturrahmi dengan Fokopimda dan Tokoh di Kabupaten Sumbawa

AmpenanNews. Menjadi salah satu agenda kunjungan kerjanya di Kabupaten Sumbawa, Rabu (02/02/2022), Kapolda NTB, Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto., silaturrahmi dengan Bupati Sumbawa, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), serta para tokoh yang ada di Kabupaten Sumbawa.

Untuk kegiatan kali ini, dilaksanakan di Aula Lantai III Kantor Bupati Sumbawa, hadir, Bupati Sumbawa, anggota Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, serta pimpinan organisasi.

Kapolda NTB mengucapkan terima kasih kepada Pemda dan masyarakat Sumbawa yang telah menerima dirinya beserta rombongan dengan baik.

“Saya masuk ke Sumbawa jika diizinkan dan diberi kesempatan untuk bergabung menjadi keluarga besar Sumbawa,” ungkap Kapolda.

Pada kesempatan itu juga, Kapolda menyampaikan bahwa pada tanggal 29 Desember 2021 yang lalu, dirinya mendapatkan amanah menjadi Kapolda NTB. Untuk itu, melalui amanah tersebut ia berkomitmen menjadikan NTB tempat yang nyaman dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut juga, Kapolda NTB mengajak semua unsur yang ada di Kabupaten Sumbawa untuk bersama-sama bekerja dan bekerjasama.

“Saya berharap itu melebur dalam suatu niat yang luar biasa, niat yang sangat baik dari hati yang paling dalam bahwa kita akan membangun Kabupaten Sumbawa menjadi lebih baik,” lanjunya.

Irjen Pol Djoko mengakhiri dengan menyampaikan bahwa keanekaragaman dan perbedaan itu adalah suatu amanah dan berkah buat bersama.

Menurut Kapolda, keanekaragaman itu merupakan kekuatan yang luar biasa. Untuk itu, Kapolda NTB mengajak untuk merawat perbedaan dan tenggang rasa.

Setelah kegiatan di Kantor Bupati Sumbawa, Kapolda menuju ke Makodim 1607 Sumbawa memantau pelaksanaan vaksinasi lanjutan (booster).dan silaturrahmi bersama personil Kodim 1607 Sumbawa, Kipan B Yon 742, Subden POM, Kemudian melanjutkan kegiatan silaturrahmi bersama personil Batalyon B Pelopor di Mako Brimob Sumbawa.

 

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close