Lapas Kelas llB Selong Turut Berduka cita atas Musibah Banjir dan Longsor

AmpenanNews. Lapas Kelas IIB Selong Kanwil Kemenkumham NTB turut berduka cita atas musibah banjir dan longsor yang menimpa sebagian wilayah di Nusa Tenggara Barat. Musibah banjir dan longsor tersebut telah menimbulkan kerugian yang sangat besar, ratusan rumah tenggelam, tranportasi terganggu, jembatan rusak, bahkan juga telah menelan korban jiwa.

Bertempat di Aula blok 1, Jajaran petugas dan warga binaan pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Selong Kanwil Kemenkumham NTB menggelar doa bersama yang dimulai dengan pembacaan Surah Yasin, dzikir, dan doa bersama dengan niat semoga Negara Indonesia senantiasa diberikan keamanan, kenyamanan dan Ketentraman serta dijauhkan dari segala musibah dan mara bahaya, khususnya bagi rakyat NTB agar selalu diberikan perlindungan oleh Allah SWT, Selasa (07/12).

“Semoga musibah yang terjadi segera berlalu dan digantikan dengan nikmat bahagia yang dapat meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Yang Maha Kuasa. Semoga Allah selalu menjaga kita dan saudara kita di NTB agar terhindar dari segala mara bahaya,” ucap do’a Kalapas, Purniawal, A. Md. IP. SH. MH.

“Kami turut berdukacita untuk saudara kami yang terkena dampak musibah tersebut, semoga Allah memberikan kelapangan dalam menghadapinya,” tambahnya.

 

Tags
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close