Disambut Gubernur NTB, Menko Luhut, Menhub dan Aburizal Bakrie Tiba di NTB untuk Nonton WSBK

AmpenanNews. Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Jenderal TNI Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Perhubungan RI, Ir. Budi Karya Sumadi dan pebisnis Aburizal Bakrie tiba di NTB.

Kedatangan tokoh dan dua menteri tersebut, disambut hangat Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah di Bandara Internasional Lombok (BIL) pada Minggu (21/11).

“Selamat datang pak Menko Luhut, Pak Menhub dan Bang Aburizal Bakrie ke Mandalika,” sambut gubernur Bang Zul sapaan akrabnya seperti ditulis di akun medsosnya.

Seperti diketahui, kedatangan tiga tokoh nasional tersebut untuk menyaksikan perhelatan World Superbike yang digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah. Ajang balap WSBK di Sirkuit Mandalika merupakan seri terakhir musim 2021 pada 19-12 November.

Namun, untuk race pertama WSBK pada Sabtu (20/11) kemarin, harus ditunda karena hujan lebat yang mengguyur sirkuit. Sehingga semua seri akan kembali digelar pada Minggu pagi sekaligus seri kedua pada sore nya.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang sempat menyaksikan race pertama WSBK sebelum hujan lebat, memilih untuk tetap bertahan di Lombok untuk tetap bisa menyaksikan WSBK pada Minggu nya.

Selain itu, Ketua Umum TP PKK Pusat
Ny Tri Tito Karnavian juga dijadwalkan akan menyaksikan perhelatan WSBK di Sirkuit Mandalika sekaligus menyerahkan bantuan kepada masyarakat Desa Sengkol. Kedatangan istri Mendagri itu ke NTB juga akan sambut oleh Ketua TP PKK NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah.

 

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close