Berkah WSBK, Penjual Kaos di Kawasan Mandalika Kebanjiran Pembeli

AmpenanNews. Sejumlah Penjual kaos bergambar World Supebike (WSBK), dan Welcome To Mandalika di area Sirkuit Pertamina Mandalika International Street Circuit, hampir ludes terjual. Hal itu dikarenakan jumlah penonton pada hari ketiga ini meningkat drastis.

Diketahui bahwa, sejak seminggu sebelum diselenggrakannya WSBK ini, masyarakat yang menjual baju di Lombok Tengah khususnya banjir orderan. Baik yang membeli secara online, maupun secara langsung.

Salah satu pedagang kaos keliling yang berada di halaman masjid Nurul Bilad mengatakan, di hari ketiga ini penjualannya meningkat drastis jika dibandingkan dengan dua hari yang lalu. Dari 100 pics baju yang ia bawa, terlihat hanya tersisa beberapa biji saja.

” Alhamdulillah hari ini lebih banyak terjual, tidak seperti dua hari yang lalu,” ungkap Akila saad ditemui wartawan Ampenannews, minggu (21/11/21).

Walaupun begitu, Akila mengaku tidak terlalu leluasa saat berjualan. Menurutnya, hal itu dikarenakan dirinya berjualan di area Masjid.

“Kita tidak leluasa berjualan, tapi ya Alhamdulillah sih, peningkatan penjualan hari ini lebih banyak,” Terangnya.

Tidak hanya Akila, Novia salah satu Penjul yang di pintu masuk Tribun Get Tiga juga mengaku sangat bersyukur dengan adanya WSBK ini. Sekilan lama tak pernah berjualan akibat Covid-19, sehingga hari ini, pada event dunia ini dirinya dapat berjualan walaupun tidak berada di stand.

” Walaupun ndak di stand tapi Alhamdulillah yah, sekian lama ndak jualan, jadi lumayan lah,” pungkasnya.

 

Tags
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close