Hari Ketiga WSBK, Minat Belanja Penonton semakin tinggi

AmpenanNews. Tingkat minat belanja penonton World Supebike (WSBK) di Mandalika International Street Circuit, pada hari ketiga sangat tinggi. Terpantau ramai di lapak milik dinas perindustrian Nusa Tenggara Barat (NTB), di area Bazar Sirkuit, minggu (21/11/21).

Dari seluruh barang yang dipasarkan oleh dinas perindustrian NTB saat itu berupa tujuh jenis oleh-oleh hasil produk UMKM yang ada di NTB.

“dari kopi tambora, kopi KLU, teh, sate rembiga, coklat, gula merah, dan lain-lain,” ungkap Anggur Salah satu EO di Lapak Dinas Perindustrian NTB.

Anggur menyebutkan, dari hari pertama hingga hari terakhir. Yang paling ramai pada hari terakhir, menurut Anggur kemungkinan dikarenakan hari ini merupakan hari puncak dari event WSBK ini.

” Mungkin karena ini hari terakhir, jadi sekarang paling ramai,”Terangnya.

Penjualan yang dilakukan oleh dinas Perindustrian NTB mengikuti penjualan saat ini semata mata untuk memamerkan produk UMKM NTB saja.

” Sebenarnya kita hanya memamerkan produk saja, untuk memperlihatkan produk-produk yang dimiliki oleh para UMKM kita di NTB,” jelasnya

Hal senada juga disebutkan salah satu pelaku UMKM di gret tiga. Pada hari ketiga penggelaran WSBK ini, terlihat dari seluruh stan UMKM terpantau ramai dikunjungi pembeli. Disebutkan juga, sejak jam sembilan pagi tadi sudah mulai kebanjiaran pembeli.

” Alhamdulillah mas, hari ini dagangan kita banyak yang laku, sejak tadi pagi ” Ucapnya Wahyu salah satu Pedagang kopi.

 

Tags
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close