NTB Banyak Berubah dibawah Kepemimpinan Gubernur Dr. Zul
Terjemahan

AmpenanNews. Wakil Ketua MPR, Zulkiefli Hasan, mengatakan, perubahan NTB dibawah kepemimpinan Dr. H. Zulkieflimansyah SE, M.Sc., sangat terlihat. Sebagai kolega di DPR RI, ia mengakui keberhasilan Gubernur Bang Zul membangun daerahnya.

“Gubernur Zul setelah terpilih membuktikan perubahan di kampung halamannya”, ujar Zulkiefli Hasan saat melantik Dewan Pengurus Propinsi IARMI di Hotel Astoria, Senin (27/09).

Sebagai ketua Dewan Pimpinan Nasional Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia, sebagai organisasi tugasnya membantu pemerintah, TNI/ Polri dan masyarakat. Terlebih saat pandemi, IARMI diharapkan dapat membantu sekuat tenaga.

Dalam pelantikan yang dilanjutkan rapat kerja DPP IARMI NTB periode 2022 – 2025, ketua terpilih Dr Najamudin berpesan agar seluruh anggota IARMI NTB mampu menjadi model dan contoh bagi organisasi lain.

Baca Juga :  Hj. Niken, Masyarakat Antusias Ikuti Posyandu Keluarga

Ketua Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia NTB, Dr Najamudin Amy berpesan agar para kader mencari persamaan dalam perbedaan dan bukan sebaliknya.

Dikatakannya, IARMI dalam lima tahun kedepan harus menjadi organisasi kader dan organisasi yang mampu bersinergi dan berkolaborasi dengan siapa saja.

“Anggota IARMI juga lebih banyak didominasi oleh anak muda”, ujar Najam saat membuka rapat kerja IARMI di Hotel Astoria, Senin (27/09).

Pesan lainnya dari ketua IARMI terpilih ini adalah agar IARMI menjadi organisasi yang moderat dan maslahat, berbagi dan solusi serta organisasi yang sehat dan mandiri.

Dalam raker tersebut, IARMI merumuskan beberapa program kerja hasil rekomendasi sepuluh biro. Mulai pembuatan aplikasi IARMI sampai dengan inkubasi bisnis UMKM dan program sosial kemasyarakatsn.


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments