Gubernur NTB, Pendidikan Warisan Terindah Untuk Masa Depan
Terjemahan

AmpenanNews. Pendidikan merupakan warisan terindah untuk masa depan, hal tersebut disampaikan Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, dan juga mengatakan bahwa tiada hal lebih indah yang dapat diwariskan kepada generasi mendatang selain pendidikan.

“Karena hanya dengan pendidikanlah kita dapat mengubah masa depan kita,” kata Doktor Zul, didampingi TGH. Maliki Samiun, L.C., pimpinan Ponpes Uhwatuna Lombok, saat meresmikan SMK IT Karya Cendikia Dusun Tanak Beaq, Minggu (26/9/2021), di Kecamatan Batu Kliang, Lombok Tengah.

Oleh karenanya, Doktor Zul memandang, tidak ada alasan lagi tidak bisa melanjutkan sekolah ditempat ini. Sehingga dengan pendidikan yang baik, minimal akan mendapatkan pekerjaan dan penghasilan yang lebih baik dimasa yang akan datang.

Baca Juga :  Karang Taruna Kabupaten Lombok Tengah Resmi Dilantik

“Sesuai harapan dan cita-cita orang tua mereka,” ujar doktor ekonomi industri, pada acara yang dirangkai juga dengan pengajian umum bersama santri ponpes Uhwatuna Lombok dan lapisan masyarakat Tanak Beak.

Apalagi tambah Doktor Zul, bahwa SMK IT Karya Cendikia Dusun Tanak Beaq, akan memiliki jurusan yang konsenteasinya pada bidang pertanian, peternakan, pangan dan lain sebagainya.

“Kami siap membantu, untuk pengembangan SMK ini kedepan,” tutupnya.

Pimpinan ponpes Uhwatuna Lombok, TGH. Maliki Samiun, LC menyambut baik kunjungan dan silaturahmi Gubernur NTB bersama jajarannya.

“Walaupun hingga pelosok dusun, Pak Gubernur meluangkan waktu untuk melihat anak-anak calon generasi masa depan ini,”sambut TG. H. Maliki Samiun LC.

Baca Juga :  Gubernur NTB Sambangi Warga Dusun Pemoles Saat Bupati Resmikan Sirkuit Motocross

Ia bersama masyarakat Tanak Beak berharap kunjungan ini bukan untuk yang terakhir, namun akan ada kunjungan berikutnya untuk mendukung dan mensuport SMK ini.

Karena menurutnya,
pendidikan merupakan bagian penting untuk membangun bangsa. Anak-anak bangsa harus dipersiapkan dengan pendidikan yang berkualitas. Agar menghasilkan generasi emas bangsa.

“Terimakasih atas silaturahmi yang terjalin baik untuk memperpanjang umur dan kesehatan kita Pak Gubernur,”pungkas Pengasuh Ponpes ini.

Turut mendampingi Gubernur, Kepada DPMPTSP, Kepala BKD, Kadis Pariwisata, Kasat Pol PP dan sejumlah Kadis dan Kabid lingkup Pemrov. NTB.


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments