Pemprov NTB ajak Influencer dan Masyarakat dukung Sulis di LIDA 2021
Terjemahan

AmpenanNews. Dukung Sulis di LIDA 2021, Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah melalui Kadis Kominfotik NTB Dr. Najamuddin Amy, S. Sos, MM mengajak kolaborasi para influencer top NTB untuk manfaatkan media siber dalam mendukung berbagai program unggulan dan strategis Provinsi NTB, termasuk mendukung putra – putri daerah yang berprestasi dan mengharumkan nama NTB di kancah nasional ataupun internasional.

“Sehingga masyarakat NTB yang mungkin sudah mengenal Sulis namun belum tergerak hatinya untuk mendukung, bisa ikut mendukung secara nyata,” ungkap Dr. Najam saat audiensi bersama Influencer NTB dan stakeholder terkait di ruang kerjanya, Kamis (17/6).

Lewat sarana media yang ada, para influencer diharapkan dapat meningkatkan sekaligus mempromosikan manfaat program pemerintah, seperti industrialisasi, zero Waste, hingga NTB Care, termasuk membantu Sulis yang tengah berjuang di 6 besar Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021.

Baca Juga :  Bawaslu NTB, Siap Mengawasi Pilkada 2020 dengan Protokol Kesehatan

“Media dan tren digital sekarang ini banyak ditentukan dan didorong oleh para influencer. Posisi media sebagai pasar digital saat ini harus diintegrasikan untuk menggencarkan gerakan Bangga NTB Gemilang” tutup Doktor alumnus Unair tersebut.

Sementara itu, Yogi owner Inside Lombok mendukung penuh ikhtiar Pemprov NTB dalam mengembangkan kolaborasi dengan penggiat media.

“Kedepannya banyak program yabg bisa disinergikan, kami mendukung” jelas Yogi.”Telkomsel sudah mendukung sulis dengan mengajak masyarakat melalui sms blast dan door prize kepada masyarakat. InsyaAllah kami dukung Pemerintah Provinsi NTB untuk mengajak masyarakat agar tergerak membantu perjuangan sulis” tutupnya Syaiful Rahman, dari Telkomsel NTB menyampaikan pihaknya tetap konsisten mendukung Sulis.


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments