Gubernur NTB Apresiasi Kiprah Alumni Ponpes Nurul Hakim

AmpenanNews. Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc., mengapresiasi peran serta kiprah Alumni Pondok Pesantren (Nurul Hakim) yang turut mewarnai pembangunan daerah.

Ada yang berkiprah menjadi politisi, akademisi, polisi, tentara, pemerintahan, sektor usaha, UMKM dan terus berdakwah dengan membangun Ponpes. Hal tersebut disampaikan pada saat menghadiri acara Ikatan Keluarga Alumni Pondok Pesantren Nurul Hakim (IKAPPNH) Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah,  bersama Kapolda NTB, Danrem 162, Sekda Lombok Barat, Pengasuh Ponses TGH. Muharar Mahfuz dan alumni se-dunia yang mengikuti secara daring.

“Salah satunya ada alumni Nurul Hakim yang menjadi anggota DPRD Provinsi NTB,” kata bang Zul sapaannya, saat menghadiri Halal Bihalal Ikatan Keluarga Alumni Pondok Pesantren Nurul Hakim (IKAPPNH), Minggu (6/6/2021) di Masjid Firdaus Pondok Pesantren Nurul Hakim Lombok.

Bahkan, ada yang digadang-gadang akan menjadi calon Bupati Lombok Barat. Begitupun banyak anggota TNI maupun Polri di NTB merupakan alumni juga.

“Keberadaan Ponpes yang memiliki ribuan alumni di berbagai belahan dunia ini, telah mampu memberikan manfaat untuk kemaslahatan umat manusia,” pungkas Doktor Zul.

Sementara itu, Pengasuh Ponses
TGH. Muharar Mahfuz mengatakan alumni Ponpes Nurul Hakim di tengah kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara menekankan untuk ikut serta memberikan peran dan kontribusinya.

“Termasuk mampu menghadirkan ulama dan umarah untuk hadir di acara ini, bukti bahwa sinergi dan kolaborasi yang baik demi membangun daerah,” jelasnya.

Pendiri Ponpes Nurul Hakim juga mengapresiasi Ikatan Keluarga Alumni Pondok Pesantren Nurul Hakim (IKAPPNH), yang terus membangun silaturahmi dengan berbagai pihak, baik pemerintah, TNI/Polri dan berbagai sektor dalam sendi kehidupan.

Kegiatan dilakukan oleh Karman BM, sebagai ketua panitia acara Halal Bihalal IKAPPNH di Masjid Firdaus Pondok Pesantren Nurul Hakim Lombok., Minggu (6/6).

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close