AMPES Laporkan Dugaan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme ke KPK

AmpenanNews. Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Sasak (AMPES) menuju gedung KPK guna mengantarkan Laporan  Dugaan Praktek Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN) dalam Pengadaan Badan Usaha Kerjasama Pemerintah dengan Badan Usaha (KPBU) SPAM Gili antara PDAM Lombok Utara dan PT. Tiara Cipta Nirwana. Jumat, 16 Juni 2021.

 

” Kami menuju gedung KPK guna mengantarkan Laporan  Dugaan Praktek Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme dalam Pengadaan Badan Usaha Kerjasama Pemerintah dengan Badan Usaha (KPBU) SPAM Gili antara PDAM Lombok Utara dan PT. Tiara Cipta Nirwana. Jumat, 16 Juni 2021.” Kata Ketua Umum Ampes.

Ketua umum AMPES Haetami juga menyampaikan bahwa sesuai dengan tanda terima surat dari gedung KPK, akan kembali untuk meminta progres pengaduannya.

“kami dari Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Sasak (AMPES) akan kembali mendatangi gedung KPK dengan menggelar aksi d gedung KPK, untuk meminta Progres terkait surat aduan kami.” Tegasnya.

AMPES Laporkan Dugaan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme ke KPK
Surat tanda terima laporan KPK

Menurut salah satu perwakilan Pemuda juga Aldy, mengungkapkan bahwa terkait aduan yang sudah di layangkan hari ini ke kantor KPK, kami akan kawal terus, biar para Oknum-oknum pejabat yang hari ini terus melakukan korupsi kita sama-sama basmi karena tidak baik dipelihara di daerah kita tercinta ini.

” terkait aduan yang sudah di layangkan hari ini ke kantor KPK, kami akan kawal terus, biar para Oknum-oknum pejabat yang sampai hari ini terus melakukan tidak pidana korupsi kita sama-sama basmi karena tidak baik dipelihara di daerah kita tercinta ini. Kami dan kawan-kawan akan menggelar aksi di depan gedung KPK untuk langsung menanyakan progres atas aduan laporan hari ini (Jumat, 16 Juni 2021) setelah tiga hari dari laporan yang kami kirim.” tutupnya usai gelar aksi di gedung KPK.

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close