Kasat Binmas Polres Loteng Gelar Penyuluhan di SMAN 1 Praya Timur
Terjemahan

AmpenanNews. Kasat Binmas Polres Lombok Tengah, AKP Evi Febriani bersama Kaur Bin Ops Binmas Ipda Jalaludin melaksanakan kegiatan penyuluhan di SMAN 1 Praya Timur, Kamis (27/5/2021).

Acara penyuluhan yang diikuti 40 orang siswa/siswi tersebut dibuka oleh Wakasek Kesiswaan SMAN 1 Praya Timur, Drs Muhayang.

Muhayang menyampaikan aspirasi dan penghargaan setinggi-tingginya ke jajaran Polres Lombok Tengah atas kepeduliannya melaksanakan penyuluhan di sekolah tersebut.

“Terima kasih kepada Ibu Kasat Binmas dan Kaur Bin Ops, Kapolsek Praya Timur, Kanit Binmas Polsek Pratim, Bhabinkamtibmas Desa Mujur yang telah meluangkan waktunya mengadakan penyuluhan, semoga anak-anak didik kami bisa dengan mudah memahami dan sebagai tambahan ilmu pengetahuan yang sangat bermanfaat,” ujar Muhayang saat membuka acara.

Baca Juga :  Inovasi Teknologi Medis di NTB

Dia berpesan kepada seluruh siswa agar mendengarkan dan memperhatikan seluruh rangkaian acara hingga selesai dan dapat dilaksanakan sehari-hari.

Kasat Binmas Polres Lombok tengah AKP Evi Febriani menyampaikan pentingnya mematuhi peraturan yang ada di lingkungan sekolah serta menghormati para guru.

Evi Febriani juga menegaskan, agar seluruh siswa tidak melakukan kenakalan remaja seperti tawuran, minuman keras dan kebut kebutan di jalan raya karena ini dampaknya banya akan merugikan dii sendiri bersama orang lain.

“Apabila ditemukan terkait dengan hal tersebut, kami dari Polres Lombok Tengah tidak segan segan untuk melakukan penegakan bahkan sampai ke proses hukum,” tegas Evi Febriani.

Karena itu, Evi Febriani meminta kepada seluruh siswa dan siswi untuk mematuhi aturan lalu lintas, diantaranya memakai helm dan membawa kelengkapan administrasi kendaraan dan sewaktu-waktu.

Baca Juga :  Sosialisasi dan Pelatihan Pemanfaatan Kotoran Ternak dan Sampah Organik oleh Mahasiwa KKN Unram

“Kami dari Polres Lombok Tengah akan mengadakan giat razia terhadap adik adik siswa siswi di SMAN 1 Praya Timur,” katanya.

Usai memberikan pemaparan, AKP kemudian membuka ruang tanya jawab yang diikuti antusias para peserta selama diskusi.berlangsung hingga selesai.


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments