FWMO Lombok Timur Gelar Halal Bihalal
Terjemahan

AmpenanNews. Dalam rangka meningkatkan silaturahmi antar anggota, Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur gelar halal bihalal, kegiatan tersebut berlangsung di Sekretariat FWMO Lombok Timur, di Selong.

Ketua FWMO Lombok Timur, Syamsurrijal, dalam sambutannya menyampaikan, halal bihalal dilaksanakan atas gagasan dari para anggota FWMO.

“Kegiatan ini (halal bihalal, red) atas gagasan anggota, tujuannya untuk meningkatkan silaturahmi antar anggota. Momen ini juga baik dilaksanakan karena bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1442 H,” kata Rijal, sapaan akrabnya sembari ia mengucapkan “Minal Aidin Walfaizin”.

Masih kata Rijal, kegiatan halal bihalal ini diharapkan bisa menghasilkan kegiatan yang produktif.

“Saya berharap melalui FWMO ini ke depan tidak sekedar sebagai wadah berhimpun. Akan tapi ada sesuatu karya atau kegiatan produktif bagi anggota pada khususnya, dan masyarakat Lombok Timur pada umumnya,” harap,Rijal.

Baca Juga :  Aksi Preman Oknum Satpol PP Lombok Timur Tuai Kecaman

Pada kegiatan halal bihalal tersebut, anggota FWMO berkesempatan pembahasan rapat kerja tahunan, juga membahas rencana peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) FWMO ke 3 yang akan dilaksanakan pada 28 Oktober mendatang.

Hasilnya, FWMO Lombok Timur akan merayakan HUT atau Miladnya yang ke 3 di Kota Mataram. Sebelum itu HUT FWMO nantinya akan dirangkai dengan kegiatan bakti sosial, seperti menyalurkan air bersih, santunan orang tua jompo, dan penanaman pohon di Kabupaten Lombok Timur.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments