FWMO Santuni Anak Yatim dan Jompo di Desa Waringin, Suralaga

AmpenanNews. Forum Wartawan Media Online (FWMO) Kabupaten Lombok Timur gelar kegiatan santuni Anak Yatim dan Orang Tua Jompo yang ada di Desa Waringin, Kecamatan Suralaga, Lombok Timur, Sabtu, (1/5/2021).

Ketua FWMO Lotim, Syamsurrijal, dalam sambutannya mengucap syukur kepada Allah SWT karena hingga bulan Ramadhan tahun ini, FWMO masih diberikan kesempatan untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

“Alhamdulillah kita masih diberikan kesempatan untuk menggelar santunan, ini merupakan kegiatan rutin yang kita lakukan tiap tahun,” ujarnya.

Kegiatan yang dilakukan di Dusun Cengok, Desa Waringin tersebut berdasarkan kesepakatan dari anggota FWMO untuk merotasi lokasi kegiatan soaial pada tiap tahunnya.

Rijal, juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para donatur Dan dermawan yang telah mendukung kegiatan FWMO, semoga menjadi amal ibadah sebagai bekal di akhirat nanti.

“Kegiatan ini tidak terlepas dari dukungan para dermawan dan donatur yang tidak mengikat. Kita berharap apa yang kami berikan ini bisa diterima dan dimanfaatkan dengan baik oleh penerima santunan,” pungkasnya.

Sementara itu Kepala Desa Waringin, Asikin, S.Pd. yang berkesempatan hadir dalam kegiatan itu memberikan apresiasi kepada FWMO yang telah peduli pada warganya.

“Meskipun tak saling kenal dengan Anggota FWMO, tapi atas petunjuk Allah dan berkah Bulan Ramadhan FWMO datang ke Desa kami untuk memberikan santuna” katanya.

Ia berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan oleh FWMO “Mari kita doakan semoga FWMO terus melakukan kebaikan untuk sesama,” singkat dan tutupnya.

Perlu diketahui bahwa FWMO merupakan salah satu organisasi wartawan media online yang selalu membantu dan selalu melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat di Kabupaten Lombok Timur ketika masyarakat meembutuhkan uluran tangan para dermawan.

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close