Terjemahan

AmpenanNews. Silaturrahmi Kapolda NTB Irjen Pol. M. Iqbal., S.I.K., M.H ke Sekretariat Ma’had Darul Qur’an Wal Hadits (MDQH) Nahdlatul Wathan (NW) Pancor dan disambut hangat Pimpinan dan pengurus MDQH NW Pancor, Selasa 05/01/2021.

Kunjungan Kapolda Irjen Pol. M.Iqbal, S.I.K, M.H., didampingi oleh Dir Binmas Polda NTB Kombes Pol. Benny Basir Warmansyah, S.I.K.
Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio, S.I.K, M.H.

Dalam kinjungan tersebut, Kapolda NTB mungucapkan rasa terima kasih yang tiada terhingga atas sambutan Tuan Guru beserta pengurus MDQH. Kami juga mengundang tuan guru dan tokoh NW untuk bersilaturahmi dengan para tokoh di Polda NTB besok pada hari Rabu tanggal 6 Januari 2021.

Baca Juga :  Pilkada Dompu 2020, Kapolres bersama Forkopimda Tinjau Kesiapan KPUD Dompu

Kunjungan yang akan dilaksanakan dalam rangka membahas perkembangan situasi diwilayah NTB secara umum selain itu juga guna membahas dan mencari solusi permasalahan perubahan nama Bandara di Lombok Tengah yang saat ini menjadi permasalahan dan mendapat sorotan publik.”Terangnya.

TGH. Yusuf Ma’mun, juga mengucapkan rasa terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi Bapak Kapolda NTB di NW Pancor dan kami akan mendoakan Bapak Kapolda NTB agar apa yang menjadi hajatan segera tercapai.
Kami pimpinan MDQH dan Yayasan NW secara umum mendukung seluruh program Bapak Kapolda NTB untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di NTB.”Ucapnya.

Usai melaksanakan dialog, Kapolda NTB dan rombongan didampingi oleh Amirul Ma’had dan para tuan guru meninjau lokasi sekitaran Ma’had dan memberikan penjelasan terkait dengan lokasi Ma’had dan sekitarnya.

Baca Juga :  Polsek Pekat Bagi Sembako Setelah Salurakan Bantuan di Masjid Al Imran

“Lebih lanjut Kapolda NTB Irjen Pol.M. Iqbal S.I.K M.H.dan rombongan melaksanakan ziarah dan melakukan do’a di Makam Pahlawan Nasional yang juga pendiri NW yaitu TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid.”Ujarnya Kabid Humas Polda melalui siaran pers tertulisnya kepada media ini.


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments