Terjemahan

AmpenanNews. Satuan Lalulintas Polres Lombok Barat memberikan kejutan, berupa ucapan, Bunga, dan bingkisan Protokol Kesehatan, kepada ibu-ibu pengunjung Satpas dan pengguna jalan (yang tertib berlalulintas dan protocol Kesehatan), Selasa (22/12).

Iptu Rita Yuliana, S.I.K., M.M., Kasat Lantas Polres Lombok Barat, mengatakan kegiatan ini merupakan sebagai bentuk penghargaan kepada Seluruh Ibu se dunia.

“ SatLantas Polres Lombok Barat membagikan 100 bunga mawar dan bingkisan protokol kesehatan, kepada para ibu dalam rangka hari ibu di satpas polres lobar dan Jalan Raya Polres Lobar. Mengapa diberikan 100 karena nilai 100 adalah nilai yang sempurna,” ungkapnya.

Kemudian di Satpas SIM Satlantas Polres Lobar, dibagikan bunga mawar, dan bingkisan Protokol Kesehatan, dengan sasaran prioritas utama untuk ibu-ibu yang sedang mengurus SIM.

Baca Juga :  Polres Dompu Bersama Kodim 1614/Dompu Gelar Patroli Gabungan

“Bingkisan berupa protocol Kesehatan kepada ibu-ibu baik sedang melakukan uji SIM di satpas SIM Sat Lantas Polres Lombok Barat,” terangnya.

Dalam Pembagian Bunga dan bingkisan Protokol Kesehatan juga dilakukan di sela-sela kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh Polwan Satuan lalulintas Polres Lombok Barat.

“Melalui kegiatan Patroli humanis yang dilakukan oleh Polwan sat Lantas Polres Lombok Barat ini, semakin menumbuhkan kesadaran Masyarakat dalam tertib berlalulintas dan dalam penerapan protocol Kesehatan,” harapnya.

Pada kegiatan di Satpas SIM sebelumnya, dalam memberikan bunga mawar dan bingkisan protocol Kesehatan juga memprioritaskan ibu-ibu lansia.

“Pesan yang ingin disampaikan bahwa pada hari ibu ini, mengingatkan kepada kita semua untuk saling menjaga dan melindungi, terlebih kepada ibu dengan tetap menerapkan protocol Kesehatan dan tertib berlalulintas,” imbuhnya.

Baca Juga :  Bidpropam Launching Aplikasi Buku Saku dan Sisbidpropam Polda NTB

Rita mengingatkan, kecelakaan lalulintas adalah penyumbang kematian terbesar di Muka Bumi ini, ditambah lagi dengan pandemic Covid-19 di Indonesia bahkan di Dunia.

“Untuk itu, dalam menciptakan tertib berlalulintas masyarakat dan taat dalam penerapan protocol Kesehatan, juga dilakukan Operasi Stasioner Humanis atau Razia secara humanis,” sambungnya.

Satlantas Polres Lombok Barat juga memberikan reward berupa ucapan, bunga, dan Bingkisan Protokol Kesehatan bagi ibu-ibu yang tertib berlalulintas dan selalu menerapkan protocol Kesehatan.


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments