Kapolda NTB Berikan Penghargaan Kepada Personel Berprestasi

AmpenanNews. Kapolda NTB memimpin Apel pagi dirangkaikan dengan pemberian penghargaan yang ditandai dengan pengalungan medali kepada personel berprestasi Polda NTB bertempat di Lapangan Promoter Polda NTB. Rabu (23/12/2020)

Pada Apel ini, dihadiri juga oleh Irwasda Polda NTB, PJU Polda NTB, dan diikuti oleh seluruh personel Polda NTB.

Arahan Kapolda NTB mengatakan Pagi ini dilaksanakan apel pagi yang dirangkaikan dengan pemberian pengahargaan kepada rekan rekan kita semua yang berhak menerima penghargaan tersebut.

” Ini adalah sebagai wujud kepedulian dan rasa kasih sayang pimpinan terhadap para personel. Pagi ini saya menyoroti rasa saling memiliki pada institusi Polri dengan rasa sangat besar. Penghargaan yang patut diberikan kepada personel yang berprestasi, ini merupakan bentuk penghargaan pimpinan kepada seluruh tim yang melaksanakan tugasnya sehari hari. Sesuai dengan regulasi yang telah ditetapkan dengan baik dan menciptakan inovasi- inovasi dalam setiap pelaksanaan tugas untuk menjaga nama baik insititusi Polri. ” Ungkapnya

Penghargaan Ini juga ditujukan agar para personel Polda NTB berlomba lomba melakukan inovasi dalam setiap pelaksanan tugas sehingga dapat mencegah pelanggaran-pelanggaran oleh para personel.

Adapun para personel Favorit Polda NTB yang meraih penghargaan dari Kapolda NTB Periode Bulan Desember Tahun 2020 antara lain.

Aiptu I Made Triana personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Mataram Timur.

Bripka Ayatullah Humaini, S.H. PS. Kanit Binmas Polsek Ropang.

Aipda R. Kiky Trisna Umbara, S.E. Pamin 4 Subbagrenmin Biro SDM Polda NTB.

Bripka I Gede Yuda Prasta Dinata Bamin Keu Ur Renmin Spripim Polda NTB.

Aipda Indra Gunawan, S.H. Ba Polsek Mataram.

Pesan Kapolda NTB kepada para personel yang meraih penghargaan ini agar tetap melaksanakan kegiatan – kegiatan yang positif, bilaperlu ditingkatkan dan ajak rekan – rekan yang lain untuk berlomba-lomba melakukan inovasi positif sebaik mungkin yang dapat berguna bagi masyarakat bangsa dan negara.

” Terkait pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020, Kapolda NTB juga memberikan apresiasi kepada seluruh personel karena berkat ikhtiar dan usaha kita semua mulai dari pengamanan pemungutan suara, penjagaan kotak suara, hingga pada tahap rekapitulasi sidang pleno di KPU Kabupaten/Kota berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. Teruskan pelaksanaan tugas sesuai dengan tugas pokok fungsi masing-masing dengan sebaik-baiknya untuk memperbaiki institusi Polri agar dapat terus melangkah sedikit demi sedikit guna dapat menambah kepercayaan masyarakat kepada Polri khususnya Polda NTB.” Tutupnya melalui siaran pers Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I.K, M.Si., kepada media ini.

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close