Terjemahan

AmpenanNews. Bupati Kabupaten Lombok Timur H.M.Sukiman Azmy, hadiri acara syukuran HUT Polairud ke -70 di Polda NTB, Selasa (01/12).

HUT kali ini mengusung tema “Semangat Promoter, Polairud Siap Mengamankan Pilkada 2020 dalam Rangka Mendukung Pembangunan Nasional”

Pada momentum itu Pemerintah Kabupaten Lombok Timur, juga menyerahkan hibah tanah kepada Polda NTB. Surat hibah tersebut diserahkan oleh Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy, kepada Kapolda NTB Irjen. Pol. M. Iqbal, S.I.K, M.H.

Diharapkan penyerahan hibah tersebut dapat mengoptimalkan kinerja Polairud dalam pengamanan lingkup Wilayah Kabupaten Lombok Timur.

Sementara itu Kapolda NTB, Irjen. Pol. M. Iqbal, S.I.K, M.H mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lombok Timur atas kepedulian dan dedikasinya dengan menghibahkan tanah dengan luas 1.000 m2. Rencananya tanah hibah tersebut akan digunakan untuk lokasi pembangunan kantor Unit Ditpolairud Polda NTB di Pelabuhan Kayangan Kabupaten Lombok Timur.

Baca Juga :  Kodim dan Polres di NTB Gelar Patroli Cegah Penyebaran Covid-19

Sebelumnya, dilaksanakan juga upacara virtual terintegrasi seluruh Indonesia untuk memperingati HUT Polairud ke-70 yang dipimpin Kepala Korps Kepolisian Air dan Udara Badan Pemeliharaan Keamanan Kepolisian Negara Republik Indonesia .

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments