Kampung Sehat, Bhabinkamtibmas Kareke Sambangi Aktifitas Warga Binaanya


AmpenanNews. Dalam rangka mendukung dan mensukseskan lomba kampung sehat khususnya di bidang ketahanan pangan, Bhabinkamtibmas Desa Kareke Kecamatan Dompu Bripka Ade Helmi menyambangi sekaligus mengecek aktivitas warga binaannya, Selasa (18/8/20) pagi.

Sekira pukul 09.00 Wita, Ade Helmi berkunjung di Dusun Raba guna mengecek kegiatan warga yang sedang jemur padi hasil pertanian mereka. Usai pengecekan jemur padi, sekira pukul 10.00 Wita, Ade Helmi berkunjung di persawahan milik warga binaan lainnya di So Kara guna mengcek padi persiapan untuk dipanen.

Kapolsek Dompu IPDA I Kadek Swadaya Atmaja, S.Sos melalui PAUR Subbag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah mengatakan, kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas dalam rangka mendukung warga dalam berpartisipasi hidup sehat.

“Demi terwujudnya kehidupan masyarakat yang bersih dan terbebas dari Covid-19 dalam menjalankan aktivitas setiap harinya,” ujar Hujaifah.

Melalui kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas mengajak warga binaannya untuk tetap mendukung dan mensukseskan program kampung sehat, serta meningkatkan hasil pertanian namun tetap dalam lingkungan yang bersih dan hidup sehat.

Selain itu, dalam setiap kunjungan Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warga binaannya dalam hal kesadaran dan partisipasi terhadap Kamtibmas dan dalam setiap permasalahan yang berkaitan hukum, agar diberikan kepercayaan penuh terhadap aparat kepolisian.

“Kami berharap terhadap warga agar bisa menjalin kemitraan yang erat dengan semua potensi masyarakat, terutama tentang peningkatan peran warga dalam membantu Polri di bidang pemeliharaan Kamtibmas,” pungkasnya, melalui siaran pers tertulisnya kepada media ini.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close