Polsek Pekat Bagi Sembako Setelah Salurakan Bantuan di Masjid Al Imran


AmpenanNews. Polsek Pekat di bawah pimpinan IPDA Muh. Sofiyan Hidayat, S.Sos kembali membagikan beras usai penyerahan bantuan semen di Masjid Al-Imran di Kampung Baru Dusun Tente Desa Calabai, Selasa (18/8/2020) siang.

Penyerahan bantuan beras ini diberikan kepada warga yang tidak mampu yang ada di Dusun Jonggat Desa, Calabai. Giat kemanusiaan ini juga merupakan kegiatan Bhakti Sosial Polri dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia.

Kapolsek Pekat melalui PAUR Subbag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah menerangkan, selain warga yang kurang mampu, bantuan beras juga diberikan kepada warga yang belum tersentuh oleh bantuan dari pemerintah masing-masing 10 kilo gram per KK.

“Bantuan beras tersebut sebanyak 10 Kg per orang dan diberikan kepada warga yang ada di Dusun Jonggat dengan jumlah penerima 10 orang,” tutur Hujaifah.

Bantuan yang disalurkan diharapkan dapat bermanfaat bagi penerima dan meringankan beban kebutuhan hidup mereka terutama pada masa pandemi Covid-19. Selain itu, dapat terciptanya solidaritas yang baik antara Polri dengan masyarakat.

 

Inaq Karimah, IRT 40 tahun Papuk Kayep, janda 60 tahun, Inaq Sumiati, IRT 42 tahun, Papuk Kenim, janda 55 tahun, Papuk Sayuti, janda 54 tahun itulah nama-nama penerima bantuan beras Bhakti Sosial Polri kali ini.

” Kemudian, Papuk Marianah, janda 50 tahun, Miftahul Jannah, IRT 30 tahun, Papuk Rawidah, IRT 56 tahun, Papuk Sayinah, janda 60 tahun dan Inaq Laniq, URT 35 tahun.” Tutup Paur Subbag Humas Polres Dompu Aiptu Hujaifah melalui siran pers tertulisnya kepada media AN.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close