Lombok Wisata Fantasi
Terjemahan

AmpenanNews.  Kegalauan para pelaku pariwisata Nusa Tenggara Barat (NTB), khususnya di Pulau Lombok, yang pergerakannya seakan terhenti oleh pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), step by step mulai terlihat menggeliat.

Buktinya, kini di Meninting Kecamatan Batu Layar Kabupaten Lombok Barat tepatnya di belakang SMKN 1 Batu Layar, telah dibuka Lombok Wisata Fantasi sebagai spot wisata selfie kekinian.

Inisiator Lombok Wisata Kekinian Abdul Karim kepada awak media, Jumat (31/7), mengungkapkan bahwa spot wisata selfie yang ia buka,

Selain untuk menggeliatkan kembali napas pariwisata yang mulai tersengal, juga dalam upaya menjawab hasrat atau ketertarikan kaum millenial.

“Melihat perkembangan dunia digital atau dunia maya dalam revolusi 4.0 saat ini, dimana generasi muda tak mau kalah untuk berekspresi termasuk dengan ekspresi di bidang seni fhotography.

Baca Juga :  Penutupan Latsitardanus XLII tahun 2022 Dihadiri Kapolda NTB

Artinya, bahwa Lombok Wisata Fantasi ini hadir untuk menjawab kebutuhan generasi kekinian, dalam berselfieria,” ungkapnya.

Forta

Karim melanjutkan, Lombok Wisata Fantasi juga sebagai wujud dukungan terhadap digadangnya masa transisi menuju new normal life (tatanan hidup baru).

Dimana di dalamnya juga telah diluncurkan program Kampung Sehat yang mengusung jargon Nurut Tatanan Baru (NTB), yang diinisiasi oleh Polda NTB dan Korem 162/Wira Bhakti dan didukung oleh segenap stakeholder di NTB.

“Nah, Lombok Wisata Fantasi ini juga salah satu bagian dari keinginan kami para pelaku pariwisata, untuk menggerakkan kembali pariwisata sehingga roda perekonomian segera ber-rotasi,” tuturnya.

Dijelaskan, beberapa spot selfie yang disuguhkan Lombok Wisata Fantasi yang unik di antaranya Rumah Terbalik, 3D Trick Art, Illusion, dan lain-lain.

Baca Juga :  Peduli Lingkungan Hidup Sinergi Babinsa Lembah Sari dengan Eger Green

Lombok Wisata Fantasi

“Anda penasaran? Segera datang rame-rame dan biarkan imajinasimu melayang. Jadilah yang pertama upload fotomu di soft opening Lombok Wisata Fantasi,”

Lombok Wisata Fantasi

Sedangkan untuk para penggemar foto selfie, ada tawaran menarik untuk kalian.
Khusus untuk bulan Agustus 2020, Anda akan diberikan satu tiket gratis setiap pembelian satu tiket Lombok Wisata Fantasi.

“Caranya mudah. Anda cukup membeli satu tiket Lombok Wisata Fantasi secara online (daring, red), melalui website : pantaisenggigilombok.com,” ujar Karim.

Lombok wisata fantasi

Pada tanggal 1 Agustus 2020 kan jatuh pada hari Sabtu akhir pekan ini, segera rebut tiket gratis untuk berselfieria di Lombok Wisata Fantasi, yang buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 18.00 Wita. Forta

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments