Danlanal Mataram Pimpin Olahraga Untuk Meningkatkan Imunitas


AmpenanNews. Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut ( Danlanal ) Mataram, setelah melaksanakan apel, dilanjutkan dengan senam kesegaran jasmani (SKJ) 88, pada haris selasa pagi, 04/08.

Perlu diketahui bahwa senam seri SKJ 88 ini merupakan salah satu dari ketetapan dan perintah pimpinan tingkat atas.

Kegiatan rutin yang dilaksanakan pada setiap hari selasa dan jumat bertujuan meningkatkan imun tubuh juga menjaga kesehatan serta kesegaran jasmani. Selasa (4/8/2020).

Selain menerapkan social distancing atau pembatasan sosial, dalam upaya mencegah tertularnya virus corona, Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., mengajak prajuritnya melaksanakan olahraga secara rutin.

Komandan Lanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., memimpin langsung anggotanya melaksanakan lari pada pagi ini dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Kegiatan yang dilaksanakan tidak semata mata bertujuan olahraga bersama dengan prajuritnya, Danlanal juga memberikan bingkisan hadiah hiburan dalam rangka menjalin keakraban yang bertujuan mempererat tali silaturahmi antara bawahan dan pimpinan serta sesama prajurit.

“Selama kita masih dalam situasi seperti saat sekarang ini dimana protokol kesehatan masih harus diterapkan, dan bersiap menuju tatanan kehidupan yang baru, maka kita semua wajib mentaatinya”. tutur Danlanal.

“Ingatkan juga keluarga dirumah tetap laksanakan protokol kesehatan dalam upaya mencegah penularan serta memutus mata rantai virus corona.” Tegasnya, melalui siaran pers tertulis Pen Lanal Mataram.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close