Herman, A. Md Melaksanakan Reses di Kantor Lurah Babakan

AmpenanNews. Anggota DPRD Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat Herman, A. Md Fraksi GERINDRA Dapil Sandubaya melakukan Reses masa sidang II yang bertempat di Aula Kantor Lurah Babakan pada hari senen 17/02/2020.

Tak Henti Berinovasi, Herman Targetkan Seribu Bank Air

Pelaksanaan reses atau kegiatan diluar sidang kali ini Herman, A. Md menyapa jajaran kelurahan Babakan dan seluruh kepala lingkungan, ketua RT, tokoh pemuda, seluruh kepala sekolah tokoh masyarakat yang ada di kelurahan babakan.

Berbagai macam aspirasi yang di sampaikan oleh masyarakat yang hadir diantaranya, penataan jalan Ali Napiah yang semakin semrawut baik drainasenya maupun jalan. Begitu juga dengan pembinaan terhadap pemuda, perhatian terhadap guru ngaji baik kesejahteraan dan kemampuannya.

Anggota DPRD Kota Mataram Provinsi Nusa Tenggara Barat Herman, A. Md Fraksi GERINDRA Dapil Sandubaya

Permasalahan banjir diwilayah selatan juga menjadi atensi masyarakat kepada anggota dewan kota dapil sandubaya ini. Disamping itu perhatian terhadap kondisi sekolah dasar yang ada di Kelurahan Babakan, permasalahan sampah yang di perbatasan Babakan – Getap.

Keluhan masyarakat terkait pelayanan PDAM yg kurang baik karena kekeringan di tiga lingkungan beserta penanganan sampah dan mengeluhkan ketersediaan lapak untuk para Pedagang Kaki Lima (PKL) di Rumah Sakit Umum Provinsi Nusa Tenggara Barat tak luput untuk disampaikan dalam akhir resesnya.

Dalam menanggapi seluruh aspirasi yang di sampaikan oleh masyarakat tersebut, Herman A. menegaskan akan memperjuangkan aspirasi seluruh lingkungan /masyarakat dengan maksimal sesuai aturan undang undang yang berlaku dan secara bertahap.

” Saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat setempat dengan maksimal, tentunya sesuai aturan undang undang yang berlaku dalam pelaksanaannya harus melalui bertahap” ujarnya.

Gerindra kota mataram
Anggota DPRD Kota Mataram Provinsi Nusa Tenggara Barat Herman, A. Md Fraksi GERINDRA Dapil Sandubaya

Ia juga mengajak seluruh masyarakat dan pemangku wilayah di babakan serta pihak terkait lainnya bersatu, bahu membahu menata kelurahan babakan agar kelurahan babakan ke depan menjadi lebih baik dan maju di segala bidang bahkan agar menjadi contoh wilayah lainnya.

” Reses di Kelurahan Babakan ini adalah merupakan titik pamungkas setelah beberapa hari ini saya keliling bertemu dan menyapa masyarakat di Kelurahan Turida, Kelurahan Mandalika dan Kelurahan Bertais.” Tutupnya.

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close