TNI AL Mengikuti Pelatihan Melalui Webinar


AmpenanNews. Spotmar Lanal Mataram (Staf Potensi Maritim Pangkalan TNI AL Mataram) turut serta dalam Seminar Pelatihan  yang dilakukan melalui situs web atau aplikasi berbasis internet (Webinar) Pembuatan Pakan dan Pupuk Organik berbasis MA-11. Kamis (2/7).

Dalam rangka upaya pengelolaan perekonomian dan mendorong pertumbuhan ekonomi berkelanjutan dan pengembangan program integrated ecofarming di Provinsi Nusa Tenggara Barat, diharapkan mampu untuk mendukung pertumbuhan ekonomi, salah satunya dengan memanfaatkan potensi yang ada.

Lanal Mataram menghadirkan Kapten Laut (P) Musliman, S.H., beserta enam orang anggotanya dalam kegiatan tersebut, diantaranya Pelda Ttg Nurul Anshari, Serma Eko Bambang Isworo, Serka Eko Seta Handaya, Sertu Mar Itim, Sertu Pdk Gd Yoga Permana Putra, Kopda Jas I Made Mandra.

Bank BI KPW NTB bersama ANSA (Yayasan Anugerah Bangsa Indonesia) sebagai penyelenggara kegiatan Webinar, Pelatihan Pembuatan Pakan dan Pupuk Organik berbasis MA-11 yang dilaksanakan Rabu 1 juli 2020 berlangsung dari pukul 09.00 hingga pukul 16.00 Wita dengan menghadirkan pemateri Prof. Dr. Nugroho Widiasmadi (ANSA Semarang), M. Yudi Fariha, Dwi Machfuji Wijaya, Edy Suhardiman ketiganya dari Bank BI NTB, lokasi yang dijadikan tempat prakteknya berada di area danau Pasegaran, Pusat Pelatihan Totanik Tlatar Boyolali.

Mayor Laut (K/W) Ni Nyoman Arya Suciati Paspotmar Lanal Mataram dikesempatan yang berbeda menyampaikan, “Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan terhadap anggota terutama kelompok ternak dalam hal pengolahan limbah hasil pertanian dan limbah kotoran ternak”.(Pen Lanal Mataram)


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close