Terjemahan

Ampenan News. Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah melaksanakan sholat Jum’at di Masjid Besar Nurul Ikhsan Jereweh, Kabupaten Sumbawa Barat, Jum’at (08/03/2019).

Usai sholat Jumat, Gubernur didampingi Bupati KSB, Dr. H. W. Musyafirin menyampaikan harapannya terhadap kemajuan KSB. Apalagi potensi ekonomi di daerah yang dikenal Pariri Lema Bariri ini cukup besar.

“Lima tahun lagi, kita akan melihat KSB yang beda dengan saat ini. Tentunya akan mengalami kemajuan, ” jelas Gubernur di hadapan ratusan masyarakat Jereweh itu.

Kemajuan KSB itu lanjut Doktor Zul, tentu harus diiringi dengan peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia. Sehingga, ketika kemajuan itu datang, maka bisa langsung terlibat dan tidak menjadi penonton.

Baca Juga :  Korban City Line Keluhkan Kendaraan Mulai Berkarat dan Ganti Rugi Dari PT.ALP

“Sekarang kita sudah membuka pendaftaran untuk beasiswa ke luar negeri,” kata Doktor Zul.

Gubernur berharap kesempatan untuk menuntut ilmu di luar negeri itu dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para pemuda KSB. Hal ini akan mendukung peningkatan kapasitas SDM saat menghadapi kemajuan-kemajuan di KSB dan di NTB ke depannya.

Selain itu, Gebernur yang sekaligus Pendiri Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) menitip pesan kepada masyarakat Jereweh untuk menghadapi Pemilu 17 April 2019 mendatang dengan penuh kegembiraan.

“Jangan sampai beda pilihan, beda partai menyebabkan suami istri bercerai,” Ungkapnya.

Pemilu yang akan datang ini kata Gubernur harus disambut layaknya sebuah pesta. Yang namanya pesta jelas Gubernur harus dilaksanakan dengan penuh suka cita. Satu sama lain saling merangkul dan tidak menebar kebencian. Sehingga, pesta demokrasi tersebut benar benar berkualitas dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

Baca Juga :  Proyek SEHATI Plan Indonesia Telah Usai, Pemkab KLU Berkomitmen Perbanyak Akses dan Sanitasi Inklusif

Tidak lupa juga, Gubernur menyampaikan kegembiraannya bertemu dan bersilaturrahim dengan masyarakat Jereweh.

“Sekarang saya bisa hadir bersama pimpinan-pimpinan OPD, semoga banyak hal yang bisa diselesaikan,” Pungkas Gubernur yang pernah menjabat Anggota DPR RI tiga periode itu.


Kirim dari Fast Notepad


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments