Lanal Mataram
Terjemahan

AmpenanNews. Disampaikan Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., ketahanan Pangan merupakan bagian dari Ketahanan Negara dan sampai hari ini, Pangkalan TNI AL Mataram (Lanal Mataram) berperan aktif dalam mendukung program pemerintah pusat mengenai program ketahanan pangan nasional. Selasa (14/7).

Pagi usai laksanakan apel seperti biasa dan laksanakan olah raga pasukan Lanal Mataram terpecah menjadi 2 menuju sasaran.Lanal Mataram

Paspotmar Mayor Laut (K/W) Ni Nyoman Arya Suciati, Kowal dan PNS wanita serta warga Komplek Lembar mengisi kegiatan pagi hari ini dengan merawat kebun yang telah disemai bibit sayuran serta panen sebagian hasil yang telah siap konsumsi diantaranya jagung, pare, terong, kacang panjang dan kubis termasuk buah pepaya serta jeruk dilahan kosong milik Lanal Mataram yang berada di Lembar.

Baca Juga :  Danlanal Mataram, Galakkan Jum'at Bersih dan Memanfaatkan Lahan Kosong

Diwaktu yang sama tempat berbeda Kaur. Binpuan Spotmar Kapten Laut (P) Musliman, S.H., beserta prajurit prianya menuju halaman belakang Wisma Bahari di jalan Pejanggik menggasak permukaan tanah dengan cangkul membuat bidang lahan yang akan di tanami sayur mayur.
Kegiatan yang bertujuan meningkatkan ketahanan pangan, pagi ini lahan-lahan kosong milik Lanal Mataram menjadi sasaran para prajurit dan PNS nya yang mengimplementasikan sebuah perintah dari pimpinan melalui Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., sebagai komandan Lanal Mataram.

Dalam kesempatan ini Danlanal Mataram yang melihat langsung para prajuritnya sangat antusias menggarap lahan dan merawat kebun yang telah ada. Beliau mengucapkan terima kasih atas semangat anggotanya.

Baca Juga :  Ini Kata Ketua DPRD Terhadap Capaian Satu Tahun SUKMA

,”selain memanfaatkan lahan tidur seperti ini kita juga dapat manfaat dari berjemur dan olah gerak bercocok tanam dapat meningkatkan imunitas tubuh.” Ungkap Komandan Lanal mataram, melalui siaran pers tertulis Pen Lanal Mataram kepada media AN.


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments