Danlanal Mataram, Anjurkan Tetap Laksanakan Protokol Kesehatan


AmpenanNews. Komandan Pangkalan  TNI Angkaltan Laut ( Danlanal ) Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., anjurkan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid 19. Senin (13/7).

Danlanal menyampaikan, guna mencegah virus corona tersebut menyebar di dalam komplek perumahan dinas TNI AL Mataram dimana prajurit dan keluarganya bermukim maka perlu dilakukan penyemprotan disinfektan.

Pagi ini Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., perintahkan PgS. Ka. BK Letda Laut (K) drg. Luqman Rahardian yang didampingi Paur Kesla Letda Laut (K/W) dr. Ardita Fransiska untuk laksanaan penyemprotan disinfektan di lingkungan rumah dinas Lanal Mataram komplek Kekalik dengan fasilitasnya antara lain mushola, posyandu, taman bermain, termasuk Rusun pagi ini.

“Agar selalu melaksanakan prosedur standar tatanan hidup baru atau biasa di sebut “New Normal”, dalam beraktifitas sehari-hari, kita semua wajib disiplin diri untuk menjalankan protokol kesehatan, dengan menjaga jarak aman fisik antara satu sampai dengan dua meter, disiplin menggunakan masker pada saat berada diluar serta selalu mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer”. Ungkap Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., dalam kesempatan berbeda. Melalui siaran pers Pen Lanal Mataram kepada media AN.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close