Terjemahan

AmpenanNews. Bertempat di Gedung R.E Martadinata Mako Lanal Mataram Jln Malomba No 2 Ampenan, Kota Mataram, Prov. NTB telah berlangsung acara Virtual Pembekalan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono Kepada Istri Siswa Diktukpa TNI AL Angkatan XLIX Ta 2020. Rabu (15/7).

Ny.Sri Yuliarti Yahya Istri dari siswa Diktukpa TNI AL Angkatan XLIX, yang didampingi Pengurus Jalasenastri Cabang 2 Korcab VII DJA II Ny. Nugraha dan Ny. Mustaqim, rangkaian acara yang dimulai pukul 10.00 Wita dengan sambutan ketua PG Jalasenastri dan sambutan ketua umum Jalasenastri

“Pembekalan ini sangat penting bagi ibu-ibu sekalian, dengan perubahan etika dan tata krama sebagai istri seorang Perwira, perlu penyesuaian mental dan penyesuaian diri, harus memahami dan mengerti tentang peran sebagai istri seorang perwira TNI AL, bijak menggunakan media sosial (medsos) dalam arti harus selektif. hidup dan bergaya sederhana sesuai kemampuan perekonomian suami”. Disampaikan Ny. Vero Yudho Margono ketua Umum Jalasenastri.Jalasenastri Lanal Mataram

Baca Juga :  Dongkrak Ekonomi Masyarakat, Wabup Launching Lotim Berkembang

Beliau juga mengingatkan, Etika dalam berbusana wajib diperhatikan, karena berbusana merupakan refleksi tentang etika dan tata karma, jika memiliki permasalahan segera tuntaskanjangan sampai muncul kepermukaan, selesaikan dengan baik, karena Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) bukan solusi.

” Mengahiri pelaksanaan pembekalan yang dilaksanakan secara virtual Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudho Margono mengucapkan, selamat kepada ibu-ibu yang suaminya besok akan dilantik menjadi perwira TNI AL, dan ditutup dengan doa.” Kata Penlanal Mataram melalui siaran pers tertulisnya kepada media AN.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments