Terjemahan

AmpenanNews. Ketua Jalasenastri Cab 2 Korcab VII DJA II Ny. Silvi Suratun yang didampingi Ny. Rahel Musliman dan Ny. Nurul Cahyo berkunjung ke kediaman Ny. Nindya M. Iqbal Ketua Bhayangkari Daerah NTB dalam rangka menjalin silaturahmi. Jumat (3/7).

Dalam perbincangan pagi yang hangat antara istri Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., Komandan Lanal Mataram dengan istri Irjen Pol Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H., Kapolda NTB adalah sebuah cermin bagaimana Implementasi dari sebuah Sinergitas antara TNI dan Polri.

Ny. Silvi Suratun selain memperkenalkan diri secara pribadi beliau juga menyampaikan keinginannya untuk dapat bersama-sama bergiat dalam bidang sosial kemasyarakatan, dengan berkolaborasi antara Jalasenastri dan Bhayangkari, gagasan tersebut disambut sangat baik.

Baca Juga :  Gelar Operasi Patuh Gatarin 2020, Polres Lobar Tilang 348 Pengendara

“Saya berharap demikian pula dan dapat berbuat banyak untuk masyarakat NTB dalam bidang sosial.” sambut Ny. Nindya M. Iqbal.

Sedangkan Ketua Jalasenastri pada kesempatan berbeda juga menyampaikan, dalam menyikapi kondisi saat ini yang masih dalam situasi pandemi Covid -19, masyarakat harus mematuhi Protokol kesehatan.

Begitu juga untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, kita harus dapat menjadi contoh bagi lingkungan yaitu melaksanakan himbauan Pemerintah dengan Physical Distancing, salah satu langkah dengan jaga jarak.

” Budayakan menggunakan masker, selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir atau menggunakan Hand Sanitizer. Menjaga kebugaran dapat meningkatkan Imunitas kita dengan melakukan olah raga, banyak contoh seperti jalan sehat, lari maupun bersepeda, atau Yoga tapi kita harus tetap memperhatikan protokol kesehatan.” tutup Ketua Jalasenastri Cab 2 Korcab VII DJA II, Ny. Silvi Suratun, melalui siaran pers tertulis Pen Lanal Mataram kepada media AN.


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments