Terjemahan

AmpenanNews. Bertempat di Lapangan Tenis Pold NTB telah dilaksanakan serah terima Jabatan Direktur Lalu Lintas Polda NTB dari pejabat lama Kombes Pol Amin Litarso S.H kepada Kombes Pol Noviar S.I K., Pada hari Rabu tanggak 24 Juni 2020.

Sertijab Dirlantas Dipimpin oleh Kapolda NTB berdasarkan Surat Keputusan Kapolri No : Kep/1180/VI/2020 tanggal 5 Juni 2020, tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri yang mana Dirlantas Polda NTB Kombes Pol Amin Litarso S.H diberhentikan dari jabatan lama selanjutnya diangkat sebagai Dirpamobvit Polda Sulawesi Utara, sedangkan Kombes Pol Noviar S.I.K yang sebelumnya menjabat Dirlantas Polda Kalimantan Utara diangkat menjadi Dirlantas Polda NTB.

” Pergantian Jabatan merupakan upaya Pimpinan dalam menjaga dinamika Operasional dan penyegaran proses menejerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan.” Kata Kapolda dalam sambutannya.

Baca Juga :  Polda NTB Minta Warga Mengerti Tentang Proses Hukum Amaq Sinta

Kapolda NTB mengatakan juga kalau mutasi adalah bagian promosi bagi personel Polri yang memenuhi syarat serta dipandang perlu memberikan Akselerasi Performance Result (hasil kerja) serta mempunyai kemampuan melakukan pembaharuan (inovasi) kreatif dalam melaksanakan tupoksinya dan tanggung jawab sebagai abdi Negara dan masyarakat serta mampu bekerja secara profesional pada bidangnya.

Kapolda menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas kepada pejabat lama selama menjabat sebagai Dirlantas Polda NTB serta semoga sukses ditempat yang baru sebagai Dirpamobvit Polda Sulut dan apa yang telah dicapai sebagai Dirlantas Polda NTB semoga dicatat oleh Tuhan Yang Maha Kuasa sebagai Amal Ibadah .

” Kepada pejabat baru Kombes Pol Noviar S.I.K, Kapolda beserta staf dan Bhayangkari mengucapkan selamat atas jabatan baru yang diemban sebagai Dirlantas Polda NTB dan berharap dikepemimpinan saudara Satker Ditlantas Polda NTB semakin baik serta mewujudkan postur Polantas Polri yang Profesional, Bermoral Modern dan Terpercay,” pungkasnya.

Baca Juga :  Unram Perkuat Unit Kerja dengan Meningkatkan Implementasi SPMI

Diakhir sambutannya Kapolda NTB menyampaikan beberapa hal kepada
pejabat baru yaitu

Tampilkan profil Pemimpin yang unggul bertanggung jawab dan mencerminkan jiwa ketauladanan serta menjadi konsultan yang solutif bagai bawahan dan masyarakat.

Bekerja sebagai Teamwork yang memiliki komitmen sehingga bisa memberdayakan potensi yang dimiliki untuk mencapai tujuan.

Bekerja secara profesional dengan memahami filosofi peran, fungsi dan tugas masing-masing.

Jangan Underestimate terhadap permasalahan apapun sebaliknya budayakan overestimate terhadap semua permasalahan yang dihadapi.

Setiap individu Polri di Polda NTB harus memiliki warna tersendiri, harus inovatif, kreatif dan berpikir maju kedepan.

Raihlah secara masif hati masyarakat dan rebutlah secara total hati anggota kita.

Selalu serahkan segala urusan kita didunia ini kepada Sang Khalik dengan senantiasa berdoa dan berikhtiar demi menjaga kondusifitas Prov-NTB.

Baca Juga :  Dansat Brimob Polda NTB Kerahkan Personil Bantu Masyarakat

” Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada kedua pejabat dengan tetap berpatokan pada protokol Covid-19 dilanjutkan dengan ramah tamah.” Kata Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S I K, M Si., melalui siaran pers tertulisnya kepada media AN.


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments