Terjemahan

Lotim – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Timur akui sampai dengan saat ini masih melakukan evaluasi terhadap penggunaan dana Covid-19.

“Melihat persoalannya sagat serius, sehingga kami melakukan evaluasi terhadap penggunaannya, meski demikian untuk ke Pansus belum ada rencana” ucap Ketua DPRD Lotim Murnan, S.Pd., pada wartawan, sesaat setelah mengikuti rapat di aula masjid kantor Bupati Kab.Lotim, Kamis (27/6).

Bagi DPRD evaluasi terhadap penggunaan anggaran Covid-19 sangat penting untuk dilakukan, tujuannya agar dapat mengetahui tingkat keberhasilan yang di hasilkan dari alokasi anggaran yang telah digunakan.

“Kenapa evaluasi ini dilakukan, karena DPRD ingin mengatahui efektivitas dan efisiensinya. Selain itu, tujuan evaluasi dilakukan supaya tahun depan tidak sekedar merencanakan tetapi juga memiliki kajian” jelasnya.

Baca Juga :  Bupati Melepas 52 Orang Kontingen Raimuna Kwarcab Lotim

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini juga belum bisa memberikan penilaian terhadap capaian kinerja tim Covid-19 Lombok Timur selama ini. “Kita melihat dari hasil yang di capai relatif stagnan, sehingga kesimpulan atas kinerja gugus tugas itu baik atau tidak, DPRD belum pada kesimpulan itu” katanya.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments