Bank BRI Serahkan Bantuan Perahu untuk Nelayan Jerowaru

Lotim – PT Bank Rakyat Indonesia, Tbk luncurkan program tangung jawab sosial perusahaan “Corporate Social Responsibility” berupa pembangunan dan pengadaan sarana prasarana pengembangan budidaya lobster di Desa Ekas.

Corporate Social Responsibility (CSR) senilai Rp. 184 juta yang diserahkan oleh Bayu Adityo Kepala Cabang BRI Selong tersebut diterima langsung oleh Bupati Lombok Timur H.M. Sukiman Azmy, selanjutnya bantuan itu diserahkan kepada kelompok nelayan di Kecamatan Jerowaru.

Bantuan perahu tersebut diserahkan kepada 6 kelompok nelayan Kecamatan Jerowaru. Desa Pemongkong, Desa Batu Nampar, Desa Paremas, dan Jerowaru Masing-masing 1 buah dan Ekas mendapat 2 buah perahu.

Penyerahan terhadap bantuan itu sendiri berlangsung di Desa Ekas, Kecamatan Jerowaru dan dihadiri ketua PKK Lotim, Pinca BRI, Camat Jerowaru dan kelompok nelayan, Jumat (08/05).

Dalam penyampaiannya Bupati Sukiman, mengucapkan kata terimakasih kepada BRI. Ia berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat menambah gairah hidup, daya perekonomian masyarakat juga bermanfaat sebagai jaring pengaman sosial masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Pesan saya kepada kelompok nelayan selaku penerima bantuan, rawat dengan baik bantuan ini dan manfaatkan sebaik-baiknya” pesan Sukiman.

Selain itu Selaku Ketua Gugus Tugas Covid-19 Lombok Timur, Sukiman juga berkesempatan menyampaikan kondisi percepatan penanganan Covid di Daerah.”Pemerintah dan gugus tugas tetap berharap Covid-19 di Lombok Timur dapat dikendalikan sepenuhnya. tentu harus didukung kerja ekstra dibanding sebelumnya” ucapnya.

Sementara itu ditempat yang sama Pimpinan BRI Cabang Selong Bayu Adityo, berharap CSR ini dapat menjadi penggerak untuk meningkatkan ekonomi masyarakat di Kabupaten Lombok Timur.

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close