Terjemahan

AmpenanNews – Ketua Dharma Wanita Persatuan Pemerintah Kabupaten Lombok Timur Hj. Nurhidayati Taofik, kirim sumbangan bagi warga terdampak Covid melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab Lotim.

Dalam acara penyerahan bantuan bagi warga terdampak Covid-19 yang dilakukan secara sederhana di Kantor Sekretariat Gugus Tugas yang ada di Pendopo I pada, Rabu (12/4) tersebut, dihadiri langsung oleh Sekretaris Gugus Tugas Covid-19 Lotim HM Juaini Taofik.

Adapun bentuk sumbangan Peduli Sosial Darma Wanita yang diserahkan secara langsung kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab Lotim itu berupa telur, masker dan 3 alat Cuci tangan.

“Hari ini kami Gugus Tugas telah menerima Sumbangan dari Dharmawanita Persatuan Pemkab Lotim, bantuan ini berupa telur, masker dan 3 alat Cuci tangan. selanjutnya bantuan ini nantinya akan diperuntukan bagi warga terdampak Covid” Ucap HM Juaini Taofik kepada media melalui pesan singkatnya.

Baca Juga :  Universitas Mataram Mulai Kegiatan Akademik dan Perkuliahan Bulan Agustus Mendatang

Sementara itu Hj. Nurhidayati Taofik juga menyampaikan, sumbangan telur, masker dan 3 alat Cuci tangan yang telah diserahkannya kepada Gugus Tugas Covid -19 itu tidak begitu banyak, meski demikian dengan adanya bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang tengah terdampak Covid-19.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments