Terjemahan

AmpenanNews. Rektor Universitas Mataram melantik Prof Eni Yuliani sebagai Wakil Rektor (WR) III bidang kemahasiswaan dan alumni.

Unram, Surat Edaran Penyesuaian Sistem Kerja ASN

Tuntut BPJS Kesehatan Bila Tidak Melaksanakan Keputusan MA

Pelantikan yang berlansung sederhana namun penuh hikmat tersebut dihadiri oleh para pejabat dilingkup Universitas Mataram bertempat diaula rektorat,Jum’at (27/03/2020) siang.

Pada kesempatan tersebut Rektor Unram,Prof H. L. Husni menyampaikan bahwa dengan bekal pengalaman yang di miliki oleh WR III yang baru saja dilantik kedepannya dalam menjalan tugas akan semakin mudah.

Rektor berpesan agar WR III bisa mencetak mahasiswa berprestasi. Caranya dengan memberikan pembinaan untuk meningkatkan kompetensi secara berjenjang.

Baca Juga :  Menuju NTB Cerdas, Literasi Digital Terus Dikembangkan

“Program kerja kita di bidang kemahasiswaan orientasinya kepada prestasi. Program-program kerja Sudah kita siapkan, caranya adalah melakukan pembinaan dan kompetensi kompetensi secara berjenjang,” pesannya.

Sementara itu,WR III,Prof Eni Yuliani mengatakan bahwa kedepannya akan
meningkatkan program layanan terhadap mahasiswa agar bagaimana program program itu bisa terealisasi tentunya dengan baik dan sesuai, efektif efisien transparan dan akuntabel yang penting.

,” Adapun program program seperti yang disampaikan oleh pak rektor yaitu peningkatan prestasi yang pertama prestasi bidang minat, bakat, penalaran dan kreativitas selain itu juga yang terkait dengan peningkatan beasiswa untuk kesejahteraan siswa mahasiswa,” ucapnya.

Selain itu juga,program yang akan di tingkatkan lagi yaitu kerjasama dengan BUMN sehingga nantinya mahasiswa mendapat beasiswa dari dana CSR .

Baca Juga :  Personel BPBD Lotim, Diberikan Penghargaan Oleh Polres Lotim

Serta terkait waktu tunggu mahasiswa untuk mendapatkan kerja akan ditingkatkan serta menyiapkan alumni dan mahasiswa di pasar kerja.


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments