Terjemahan

AmpenanNews, Kota Ampenan. Salah satu ” Kanaq Ampenan” ( Anak Ampenan ) Lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat masuk dijajaran Direksi PTPN III sebagai Direktur Keuangan menggantikan Mohammad Yudayat.

M. Iswahyudi, Pria asal Jalan Energi Ampenan Selatan, Lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat ini sebelumnya adalah Bankir di Bank Mandiri.

Kanaq alumni SMA 1 Ampenan ini, sejalan dengan program transformasi perusahaan yang berkomitmen untuk meningkatkan kinerja usaha, sehingga Menteri BUMN Erick Thohir mengangkatnya sebagai Direktur Keuangan PTPN III.

Kanaq Ampenan
M. Iswahyudi Direkrur Keuangan PTPN III Tahun 2020

Selain Direktur Keuangan, Menteri BUMN juga mengangkat Mohammad Abdul Gani diangkat sebagai direktur utama PTPN III Holding dan Denaldy Mulino Mauna sebagai wakil direktur utama. Sementara, Seger Budiarjo diangkat sebagai direktur umum dan Wing Antariksa sebagai direktur SDM.

Baca Juga :  Semen Langka Dan Mahal Di Lotim Pembangunan Di Desa Tertunda

Acara serah terima surat SK Menteri BUMN dilakukanPlt Deputi Menteri BUMN bidang Usaha Industri, Agro dan Farmasi Iman Parmanto kepada jajaran anggota direksi PTPN III Holding di kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis (12/2).

“Penunjukan ini sejalan dengan program transformasi perusahaan yang berkomitmen untuk meningkatkan kinerja usaha sebagai mestinya.” ujar Imam Paryanto.

Sebelumya Mohammad Abdul Ghani menjabat Plt Dirut PTPN III Holding dan Denaldy Mulino Mauna sebagai Dirut Perum Perhutani.

Sedangkan Wing Antariksa pernah menjabat Direktur SDM PT ASDP (Persero)

Sekretaris Perusahaan PTPN III Holding Irwan Perangin-Angin menjelaskan, penetapan pejabat anggota direksi yang definif dinilai sebagai tindakan cepat untuk mengoptimalkan kinerja perusahaan agar berjalan sesuai dengan target bisnis perseroan dengan lebih baik.

Baca Juga :  Gubernur NTB Serahkan Bantuan Kepada Istri Korban KRI Nanggala 402

“Kami berharap berharap keputusan ini bisa dijalankan dengan baik untuk melaksanakan transformasi bisnis yang sudah berjalan dan program kerja di lingkup Perkebunan Nusantara Group,” kata Irwan dalam keterangan pers tertulisnya, Senin (17/2/2020).

Mengacu pada Surat Keputusan (SK) Nomor 48/MBU/02/2020 tentang pemberhentian, perubahan nomenklatur dan pengangkatan jajaran direksi, pengangkatan direksi baru ini diharapkan bisa meningkatkan kinerja dan tata kelola perusahaan yang lebih baik.

Irwan menyatakan apreasiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Mohamad Yudayat yang berkesempatan mengabdi di PTPN III Holding dan telah banyak memberi manfaat bagi perseroan.

Dia berharap ke depan dengan jajaran direksi baru ini bisa dengan cepat bisa membawa perubahan perusahaan ke arah yang lebih baik untuk memberi kontribusi positif bagi karyawan dan pemegang saham.

Baca Juga :  Bupati Buka STQ XXVI Tingkat Kabupaten Tahun 2020 di Desa Kerongkong

Berikut Susunan Direksi PTPN III Holding (Persero)

1. Muhammad Abdul Gani, Direktur Utama

2. Denaldy Mulino Mauna, Wakil Direktur Utama

3. Seger Budiardjo, Direktur Umum

4. M. Iswahyudi, Direktur Keuangan

5. Wing Antariksa, Direktur SDM

6. Mahmudi, Direktur Pengembangan & Produksi

7. Ahmad Haslan Saragih, Direktur Pelaksana

8. Dwi Sutoro, Direktur Pemasaran

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments