Gala Dinner HUT Satpol PP ke 70 dan Satlimas ke 58 Tahun 2020

AmpenanNewsn. Acara ramah tamah dalam Gala Dinner yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT POL PP ke 70 dan HUT Satlinmas ke 58 dilaksanakan pada hari Senin malam (2/03/2020), yang bertempat di Pendopo Wali Kota Mataram Provinsi Nusa Tenggara Barat.

HUT Satpol PP dan Satlimas, Hasilkan Sejumlah Rekomendasi 

Satpol PP Tulang Punggung  Peningkatan Pendapatan Asli Daerah

Jamuan makan malam (gala dinner) tersebut dihadiri oleh Direktur Satpol PP dan Satlimas Direktorat Jenderal Bina Administrasi Wilayah Kementerian Dalam Negeri, Arief Mulya Eddie, Gubernur dan Bupati dari berbagai daerah di Indonesia, Forkopimda NTB, Wali Kota Mataram, Wakil Wali Kota Mataram, Forkopimda Kota Mataram dan seluruh Kepala Satuan Pol PP dan Satlinmas se Indonesia.

Dalam sambutan Direktur Satpol PP dan Satlimas Direktorat Jenderal Bina Administrasi Wilayah Kementerian Dalam Negeri, Arief Mulya Eddie, menyampaikan rasa bangga kepada Kota Mataram sebagai tuan rumah yang telah menyiapkan acara dengan baik. Hal ini diungkapkan karena banyaknya personel Pol PP yang datang ke Kota Mataram mencapai 3500 personel.

Walikota Mataram
Walikota Mataram H. Ahyar Abduh dalam jamuan makan malam Hut Satpol PP dan Satlimas tahun 2020

Arief juga mengingatkan dalam momentum peringatan ulang tahun ini bahwa Pol PP bukan alat yang digunakan untuk bertempur dengan masyarakat, namun sebagai penyimbang dan refresentasi negara ditengah masyarakat. Dengan tugas dan fungsi Pol PP akan menunjang pendapatan asli daerah yang akan berdampak kepada kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, dalam sambutan Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh selaku tuan rumah menyampaikan apresiasi atas kepercayaan yang diberikan kepada Kota Mataram sebagai tuan rumah penyelenggara acara ini.

Hal tersebut menandakan bahwa Kota Mataram dan NTB sudah melalui pasca bencana gempa bumi dengan baik, “ini bukti bahwa Kota Mataram, NTB sudah move on” ungkapnya.

Di akhir sambutan, Ahyar menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua tamu undangan yang hadir di Kota Mataram serta mengajak seluruh tamu undangan menikmati pariwisata yang disuguhkan Kota Mataram.

Acara peringatan HUT Pol PP dan HUT Satlinmas akan dilanjutkan dengan upacara peringatan pada tanggal 3 Maret 2020 bertempat di Eksbandara Selaparang.

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close