Dirbinmas Polda NTB, Silaturrahmi dan Serahkan Bantuan Untuk Warga


AmpenanNews. Kegiatan Silaturrahmi Direktur Pembinaan Masyarakat ( Dirbinmas ) Polda Nusa Tenggara Barat, Kombes. Pol. Beny Basir Warmansyah dengan Warga Masyarakat Hindu di Pura Dalem Sri Ampenan pada hari Jum’at 06/03 pagi ini.

Polda NTB Tangkap Penyandang Dana Kasus TPPO Lombok Tengah

Dalam kegiatan silaturrahmi bersama warga pura dalem sri tersebut, didampingi oleh Wakapolresta Mataram AKBP Erwin Suwondo,

Dirbinmas
Dirbinmas Polda NTB Kombes. Pol. Beny Basir Warmansyah didampingi oleh Wakapolresta Mataram AKBP. Erwin Suwondo, Menyerahkan bantuan untuk pemugaran Pura Dalem Sri Ampenan.

Kehadiran Dirbinmas Polda NTB Kombes. Pol. Beny Basir Warmansyah pada pagi hari pukul 07.00 wita, turut membantu warga pura dalam yang saat itu sedang membersihkan tempat ibadah tersebut.

Setalah membantu warga membersihkan tempat ibadahnya Kombes. Pol Beny memberikan bantuan untuk rehab pura dalem sri dengan pemberian 38 zak semen.

Kombepol
Kombes. Pol. Beni Basir dalam kegiatan silaturrahmi sekaligus penyerahan bantuan untuk pemugaran pura dalem sri

” Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk merehab atau pemugaran pura ini agar bisa dipergunakan oleh warga masyarakat untuk melaksanakan ibadah.” Ujarnya.

Dirbinmas Polda NTB
Bersama Personil Ditbinmas, Personil Binmas dan Sabara Polresta Mataram, beserta warga masyarakat

Bersama Personil Ditbinmas, Personil Binmas dan Sabara Polresta Mataram, beserta warga masyarakat lingkungan Batu t Dawa turut pula membantu bersih – bersih dan menyerahkan bantuan pemugaran pura.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close