Cegah Covid-19, Dewan Kota Bersama Relawan Semprot Disinfektan


AmpenanNews. Merebaknya wabah Virus Corona Disease atau Covid-19 membuat Dewan Kota Mataram yang satu ini tidak bisa berpangku tangan.

Penyemprotan Disinfektan Massal se-Nusa Tenggara Barat

Ahmad Azhari Gufron, merupakan salah Dewan dari Partai Amanat Nasional ( PAN ) Dapil Ampenan dan juga sebagai Ketua fraksi Amanah Bangsa, Anggota Komisi 3 DPRD Kota Mataram, membentuk Relawan Satuan Tugas ( Satgas ) Mandiri, Pencegahan Penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Ahmad Azhari Gufron
Ahmad Azhari Gufron, merupakan salah Dewan dari Partai Amanat Nasional ( PAN ) Dapil Ampenan dan juga sebagai Ketua fraksi Amanah Bangsa, Anggota Komisi 3 DPRD Kota Mataram,

Gufron, nama panggilan akrabnya, bersama para Satgas Covid-19 yang dibentuknya yang terdiri para pemuda di Lingkungan Gatep Ampenan Selatan melakukan penyemprot disinfektan kerumah warga yang ada di wilayah Ampenan.

Kegiatan Gufron dan para Satgas Covid-19 untuk kedua kalinya melakukan penyemprotan pencegahan penularan virus corona atau Covid-19 di Lingkungan Gatep, Kelurahan Ampenan Selatan, Ampenan, Kota Mataram, Provinsi NusaTenggara Barat pada hari Minggu 29/03.

Gufron
Satgas Covid-19 mandiri Ahmad Azhari Gufron Partai Amanah Nasional ( PAN )

” Penyemprotan disinfektan dengan cara seperti in agar dapat memutus mata rantai penularan dan penyebaran virus corona disease atau Covid-19.” Ujarnya disela sela melakukan penyemprotan disinfektan.

Kepedulian anggota dewan kota mataram terhadap kesehatan para warga merupakan salah satu wujud nyata keberadaan dewan selalu hadir ditengah warga Ampenan. Disamping itu sebagai penyambun silaturrahmi Gufron juga memberikan Himbauan kepada warga Ampenan sekitarnya.

” Saya harapkan, pada saat ini, para warga menjaga kebersihan dengan mencuci tangan pakai sabun atau antiseptik yang lainnya, menjaga jarak supaya tidak terpapar virus corona, hindari keramain tetap di rumah untuk sementara waktu, periksakan diri jika batuk kering, pilek, demam ke puskesmas atau klinik yang terdekat, laporkan warga yg baru pulang dari luar daerah atau luar negeri ke kepala lingkungan atau petugas ke kesehatan untuk di periksa kesehatannya.” Himbauannya

Gufron
Satgas Covid-19 Mandiri DPRD Kota Mataram Ahmad Azhari Gufron dari PAN melakukan penyemprotan disinfektan

Sebelumnya para Satgas Covid-19 Mandiri ini, telah melakukan penyemprotan dibeberapa tempat seperti Sukaraja Barat, kemudia beralih ke Pondok Prasi dan saat ini, saat berita ini dinaikan para Satgas Covid-19 mandiri sedang melakukan penyemprotan di Lingkungan Gatep, Kelurahan Ampenan Selatan yang didampingi oleh Kepala Lingkungan Gatep Bapak Saharuddin.

” Mari bersama sama membantu Pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona disease atau Covid-19, karena peran serta para warga Ampenan sangat membantu dalam pencegahan, penularan wabah yang saat ini terjadi diseluruh dunia dengan mentaati dan melaksanakan himbauan pemerintah.” Tutupnya.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close